"""Wah, ada cowok baru di kelas Jo Wilisgiri: Izzy.

Judul Buku: Jurnal Jo#3: Episode Cinta
Penulis:Ken Terate
Tanggal Terbit 2014-06-16 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9786020305691 / 6020305694
Total Halaman: 240
Kategori Buku:Juvenile Fiction
Buku Tentang: pacaran

Download Jurnal Jo#3: Episode Cinta eBook


Get the Ebook

|||Wah, ada cowok baru di kelas Jo Wilisgiri: Izzy. Izzy bukan sekadar cowok, tapi selebriti! Cakep, terkenal, lucu, perfect! Semua cewek dibuat “demam” olehnya, termasuk Jo. Tapi masalahnya Jo nggak boleh “demam” gara gara cowok lain karena dia sudah punya Rajiv yang ganteng dan baik hati. Seiring waktu Jo sadar si cowok selebriti itu ternyata jail luar biasa. Sebut saja: menciptakan berbagai olok-olok ajaib sampai mengerek baju renang di tiang bendera. Hm, awalnya lucu sih, tapi lama-lama kok norak ya. Apalagi kalau kamu yang dikerjain. Please deh, lucunya di mana sih? Parahnya, Sally—sahabat sejati Jo yang sangat memuja Izzy—justru dikerjai oleh Izzy sampai masa depannya terancam suram. Jo pengin menyelamatkannya, tapi Sally justru marah dan memusuhinya. Nabila, sahabat Jo yang lain, juga dikerjai tapi mati-matian melarang Jo buat mengadu. Aduh, masalah seolah tak ada habisnya. Hubungan Jo dengan Rajiv gonjang-ganjing karena Mama melarang Jo pacaran. Selain itu ada proyek besar semester ini: bikin laporan soal kelestarian sungai. Gawat! Dalam proyek ini Jo sekelompok dengan Izzy dan Sally. Bisa-bisa Jo bakal nggak dapat nilai. Puncaknya: Rajiv satu-satunya sahabat waras Jo, harus kuliah di Amerika. Wow! Benar-benar semester yang gila untuk Jo. Berantakan, galau, kacau-balau, tapi tetap seru, lucu, dan penuh cinta! |||

Blog ini menawarkan E books pacaran GRATIS untuk anda download. Jurnal Jo#3: Episode Cinta adalah salah satu buku hebat untuk anda peroleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriJuvenile FictionSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Kami menawarkan sangat banyak koleksi e-book pacaran danJuvenile Fiction.Download pacaran ebooks GRATIS!
download Jurnal Jo#3: Episode Cinta ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadJuvenile Fictionebooks
Banyak buku elektronik mengenai Jurnal Jo#3: Episode Cinta yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook Jurnal Jo#3: Episode Cinta tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Download ebook Jurnal Jo#3: Episode Cinta oleh:Ken Terate.

Berjudul: Jurnal Jo#3: Episode Cinta

Detail Buku:
  1. E book telah memperoleh rating pada 41 by Google Books untuk buku Jurnal Jo#3: Episode Cinta
  2. Jurnal Jo#3: Episode Cinta diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2014-06-16 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020305691 dan 6020305694
  3. Jumlah halaman buku "240 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriJuvenile Fiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Jurnal Jo#3: Episode Cinta by:Ken Terate":