Setiap langkah kaki yang menyusuri jalan-jalan kehidupan, akan meninggalkan jejak-jejak yang terserak di setiap detik yang berlalu, di setiap tempat yang dituju, di setiap kata yang didengar, di setiap bentuk yang dilihat, dan di setiap ...

Judul Buku: Jejak -jejak yang Terserak
Penulis:Rifki Asmat Hasan
Tanggal Terbit 2013-10-07 oleh Elex Media Komputindo
ISBN: 9786020221298 / 6020221296
Total Halaman: 352
Kategori Buku:Religion
Buku Tentang: wisuda

Download Jejak -jejak yang Terserak eBook


Get the Ebook

Setiap langkah kaki yang menyusuri jalan-jalan kehidupan, akan meninggalkan jejak-jejak yang terserak di setiap detik yang berlalu, di setiap tempat yang dituju, di setiap kata yang didengar, di setiap bentuk yang dilihat, dan di setiap perbuatan yang dilakukan. Jejak-jejak tersebut akan menjadi kenangan, pemikiran, sekaligus renungan. Pada langkah yang kesekian, sepahit atau semanis apapun kenangan itu, sebanyak atau sesedikit apapun renungan itu, serumit atau sesederhana apapun pemikiran itu, berhentilah sejenak. Cerita-cerita sederhana di dalam buku ini mengajak Anda untuk berhenti sejenak, agar diri lebih arif dan bijak dalam memahami apa yang sudah dilakukan, apa yang sedang dilakukan, dan apa yang akan dilakukan selanjutnya. Hikmah-hikmah naratif yang tersimpan di setiap penuturan ceritanya, mengajak diri agar lebih awas dalam melangkah, agar diri lebih memperhatikan sekitar, dan agar bisa lebih bersyukur.

Web ini menawarkan Buku wisuda GRATIS untuk anda download. Jejak -jejak yang Terserak adalah satu dari banyak buku hebat untuk anda peroleh melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriReligionSecara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Blog ini menawarkan jutaan koleksi e books wisuda danReligion.Download wisuda ebooks GRATIS!
download Jejak -jejak yang Terserak ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadReligionebooks
Sangat banyak e-books mengenai Jejak -jejak yang Terserak yang dapat kalian download di sini. Mau punya ebook Jejak -jejak yang Terserak tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Jejak -jejak yang Terserak oleh:Rifki Asmat Hasan.

Berjudul: Jejak -jejak yang Terserak

Detail Buku:
  1. Buku telah memiliki rating di 31 by Google Books untuk buku Jejak -jejak yang Terserak
  2. Jejak -jejak yang Terserak diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak 2013-10-07 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020221298 dan 6020221296
  3. Jumlah halaman buku "352 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriReligion
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Jejak -jejak yang Terserak by:Rifki Asmat Hasan":