Jodoh itu unik, tak satu pun dari kita tahu dengan siapa setiap diri berjodoh dan bagaimana jalannya.

Judul Buku: Saipeh Baper
Penulis:Yuni Astuti
Tanggal Terbit 2018-11-12 oleh CV Jejak (Jejak Publisher)
ISBN: 9786024743314 / 6024743319
Total Halaman: 317
Kategori Buku:
Buku Tentang: wisuda

Download Saipeh Baper eBook


Get the Ebook

Jodoh itu unik, tak satu pun dari kita tahu dengan siapa setiap diri berjodoh dan bagaimana jalannya. Tak jarang kita merasakan kebaperan dalam menemukannya. Saipeh juga normal kaleee, dia pengen dapet jodoh yang baik yaaah walaupun dia masih teuteup suka ngupil dan pakai sandal jepit ke mana-mana. Memangnya ada pemuda tampan yang mau menjadikannya pendamping hidup? Tapi, jodoh nggak selamanya seperti sepasang sandal jepit. Meski udah dibagi kanan dan kiri, tetap aja sandal jepit cebanan mah bisa ketuker. Kanan warna ijo, kiri warna merah. Yang penting bisa jalan ke tempat tujuan. Kita doakan aja, semoga Saipeh bahagia bersama jodoh terbapernya. Simak juga keseruan kisahnya bersama Kayla, Fira dan Bu Pipit. Tak lupa eta si Bang Sat masih ngikut di cerita ini. Ayeyyyy….

Web ini menawarkan Buku wisuda GRATIS untuk anda unduh. Saipeh Baper adalah salah satu buku keren untuk dibaca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategori Secara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Portal ini memiliki jutaan koleksi e-books wisuda dan .Download wisuda ebooks GRATIS!
download Saipeh Baper ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Banyak e-books tentang Saipeh Baper yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook Saipeh Baper tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Saipeh Baper oleh:Yuni Astuti.

Berjudul: Saipeh Baper

Detail Buku:
  1. Buku telah memperoleh ranking pada 36 by Google Books untuk buku Saipeh Baper
  2. Saipeh Baper diterbitkan oleh CV Jejak (Jejak Publisher) sejak 2018-11-12 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786024743314 dan 6024743319
  3. Jumlah halaman buku "317 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Saipeh Baper by:Yuni Astuti":