KEREN adalah impian semua orang, khususnya remaja!

Judul Buku: Aku Keren!!
Penulis:Nurhayati Pujiastuti
Tanggal Terbit 2017-08-23 oleh Bhuana Ilmu Populer
ISBN: 9786023941841 / 6023941842
Total Halaman: 340
Kategori Buku:Self-Help
Buku Tentang: pacaran

Download Aku Keren!! eBook


Get the Ebook

KEREN adalah impian semua orang, khususnya remaja!. Tapi, apa kamu tahu keren itu kayak apa? Remaja yang keren itu remaja yang tahu apa yang diinginkan: baik hati, tidak sombong, dan sopan pada orangtua. Ihhh, susah banget sihhh!!!??? Eits, kata siapa? Jadi remaja keren gampang banget, kok, asal kamu mau bersabar mengikuti arahan yang ada dalam buku ini dan, yang paling penting, gak gampang nyerah! Terus, gunanya jadi remaja keren apa? Remaja yang keren itu Insya Allah disayang Allah dan orangtua. Orang-orang yang ada di sekitar kamu juga senang. Kenapa? Karena kamu jadi kelihatan dewasa di mata mereka, dan mereka yang berpikiran dewasa akan disukai banyak orang. Mau kan disukai banyak orang? Caranya gimana? Yuk, ikuti semua langkah menjadi keren yang ada di dalam buku ini.

Web ini memberikan E-books pacaran GRATIS untuk diunduh. Aku Keren!! adalah satu dari banyak buku keren untuk diperoleh melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriSelf-HelpSecara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Kami menawarkan banyak koleksi e book pacaran danSelf-Help.Download pacaran ebooks GRATIS!
download Aku Keren!! ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadSelf-Helpebooks
Sangat banyak buku mengenai Aku Keren!! yang dapat kamu download di sini. Mau punya ebook Aku Keren!! tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Aku Keren!! oleh:Nurhayati Pujiastuti.

Berjudul: Aku Keren!!

Detail Buku:
  1. Ebook telah memperoleh ranking di 11 by Google Books untuk buku Aku Keren!!
  2. Aku Keren!! diterbitkan oleh Bhuana Ilmu Populer sejak 2017-08-23 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786023941841 dan 6023941842
  3. Jumlah halaman buku "340 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriSelf-Help
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Aku Keren!! by:Nurhayati Pujiastuti":