Sebelum diadakan penelitian ini, guru belum menerapkan metode pembelajaran Aktif Learning, melainkan masih menggunakan metode-metode yang konfensional, monoton, dan cenderung satu arah.

Judul Buku: Metode Active Learning - Upaya Peningkatan Keaktifan dan Hasil Belajar Siswa
Penulis:Sinar
Tanggal Terbit 2018-03-06 oleh Deepublish
ISBN: 9786024539085 / 6024539088
Total Halaman: 147
Kategori Buku:
Buku Tentang: kuliah

Download Metode Active Learning - Upaya Peningkatan Keaktifan dan Hasil Belajar Siswa eBook


Get the Ebook

Sebelum diadakan penelitian ini, guru belum menerapkan metode pembelajaran Aktif Learning, melainkan masih menggunakan metode-metode yang konfensional, monoton, dan cenderung satu arah. Sehingga guru kurang mampu memahami dampak dari ketidakseriusan siswa mengikuti pelajaran di kelas. Karena keaktifan siswa dalam megikuti pelajaran masih rendah, dan metode pembelajaran yang digunakan guru masih bersifat konfensional, maka berdampak pada rendahnya prestasi belajar yang diperoleh siswa. Rendahnya keaktifan mengikuti pelajaran di kelas, banyak disebabkan berbagai faktor antara lain, kondisi kelas yang kurang mendukung, metode pembelajaran kurang menarik, media pembelajaran kurang sesuai dengan materi yang diberikan, dan masih banyak faktor lain yang menjadikan buruknya proses belajaran di kelas, sehingga siswa dalam belajar kurang nyaman. Selain faktor tersebut, juga ada faktor dari siswa seperti halnya kesiapan belajar masih rendah, kurang memahami tujuan belajar. Selain itu masih banyak faktor lain seperti waktu belajar dilakukan pada jam-jam siang hari, sehingga ketika belajar Pendidikan Agama Islam, siswa sudah lelah, dan ngantuk di kelas.

Blog ini memberikan Buku Electronik kuliah GRATIS untuk anda unduh. Metode Active Learning - Upaya Peningkatan Keaktifan dan Hasil Belajar Siswa adalah salah satu buku premium untuk anda baca dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategori Secara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Web ini memiliki ribuan koleksi e books kuliah dan .Download kuliah ebooks GRATIS!
download Metode Active Learning - Upaya Peningkatan Keaktifan dan Hasil Belajar Siswa ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Banyak e books mengenai Metode Active Learning - Upaya Peningkatan Keaktifan dan Hasil Belajar Siswa yang dapat anda download di sini. Mau punya ebook Metode Active Learning - Upaya Peningkatan Keaktifan dan Hasil Belajar Siswa tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Download ebook Metode Active Learning - Upaya Peningkatan Keaktifan dan Hasil Belajar Siswa oleh:Sinar.

Berjudul: Metode Active Learning - Upaya Peningkatan Keaktifan dan Hasil Belajar Siswa

Detail Buku:
  1. Ebook telah memperoleh skor di 34 by Google Books untuk buku Metode Active Learning - Upaya Peningkatan Keaktifan dan Hasil Belajar Siswa
  2. Metode Active Learning - Upaya Peningkatan Keaktifan dan Hasil Belajar Siswa diterbitkan oleh Deepublish sejak 2018-03-06 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786024539085 dan 6024539088
  3. Jumlah halaman buku "147 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Metode Active Learning - Upaya Peningkatan Keaktifan dan Hasil Belajar Siswa by:Sinar":