Melalui triktrik rias wajah yang ditimba dari pengalaman Andiyanto, seorang make-up artis profesional. Anda dapat menguak rahasia mendapatkan rias wajah sempurna. Semua itu dapat anda pelajari dengan mudah.

Judul Buku: The Make Over: Rahasia Rias Wajah Sempurna
Penulis:Andiyanto
Tanggal Terbit 2015-08-11 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9786020311579 / 6020311570
Total Halaman: 160
Kategori Buku:Health and Fitness
Buku Tentang: kuliah

Download The Make Over: Rahasia Rias Wajah Sempurna eBook


Get the Ebook

Buku ini membuktikan bahwa terapan kosmetik yang tepat memiliki kemampuan untuk mengubah wajah yang kurang proporsional menjadi lebih enak dipandang. Melalui triktrik rias wajah yang ditimba dari pengalaman Andiyanto, seorang make-up artis profesional. Anda dapat menguak rahasia mendapatkan rias wajah sempurna. Semua itu dapat anda pelajari dengan mudah. Karena, selain menguat informasi yang lengkap dari soal koemetik, peralatan rias hingga berbagai jawaban atas problem-problem yang seringkali muncul pada saat merias, buku ini juga ditunjang oleh foto-foto serta ilustrasi yang jelas. Yang menarik, teori-teori yang telah dipaparkan pada bagian awal buku dapat langsung dilihat aplikasinya melalui contoh-contoh kasus yang melibatkan 40 orang model. Masing-masing dilengkapi dengan foto before (sebelum dirias) dan after (sesudah dirias).

Site ini memberikan Ebooks kuliah GRATIS untuk didownload. The Make Over: Rahasia Rias Wajah Sempurna adalah satu dari sekaian banyak buku premium untuk anda baca dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriHealth and FitnessSecara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Portal ini memiliki banyak koleksi e book kuliah danHealth and Fitness.Download kuliah ebooks GRATIS!
download The Make Over: Rahasia Rias Wajah Sempurna ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadHealth and Fitnessebooks
Banyak sekali e-books mengenai The Make Over: Rahasia Rias Wajah Sempurna yang dapat kamu download di sini. Mau punya ebook The Make Over: Rahasia Rias Wajah Sempurna tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Miliki ebook The Make Over: Rahasia Rias Wajah Sempurna oleh:Andiyanto.

Berjudul: The Make Over: Rahasia Rias Wajah Sempurna

Detail Buku:
  1. E-book telah memiliki rank pada 11 by Google Books untuk buku The Make Over: Rahasia Rias Wajah Sempurna
  2. The Make Over: Rahasia Rias Wajah Sempurna diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2015-08-11 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020311579 dan 6020311570
  3. Jumlah halaman buku "160 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriHealth and Fitness
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "The Make Over: Rahasia Rias Wajah Sempurna by:Andiyanto":