Fisika Inti merupakan ilmu dasar untuk memahami konsep Fisika dengan baik.

Judul Buku: FISIKA INTI
Penulis:Sri Jumini, M.Pd.
Tanggal Terbit 2018-10-23 oleh Penerbit Mangku Bumi
ISBN: 9786025225697 / 6025225699
Total Halaman: 229
Kategori Buku:
Buku Tentang: kuliah

Download FISIKA INTI eBook


Get the Ebook

Fisika Inti merupakan ilmu dasar untuk memahami konsep Fisika dengan baik. Memberikan pengertian tentang fisika partikel, sehingga mahasiswa calon guru dapat menguasai konsep perkembangan ilmu fisika modern. Fisika inti sebagai sarana berfikir futuristik dalam menyiakan bekal untk era industry 4.0, yang sangat berguna untuk membangun teori keilmuan dan dapat menurunkan prediksi-prediksi serta mengkomunikasikan hasil-hasil aktivitas keilmuan dengan benar dan jelas secara singkat, cepat, dan cermat. Fisika telah berkembang begitu pesat dengan berbagai cabang telaah yang dikaji dan di analisis. Sehingga mendasari perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, terkhusus di era industri 4.0 ini. Isi bahan ajar Fisika inti ini terdiri dari 11 bab, yang merupakan ilmu Fisika dasar yang harus dikuasai oleh mahasiswa Pendidikan Fisika. Fisika Inti ini sebagai bekal dasar, agar mahasiswa dapat mengajarkan konsep fisika dengan baik pada siswa. Sehingga harapannya mahasiswa memiliki skill yang mumpuni dalam mengajarkan ilmu Fisika. Dengan pemahaman konsep yang baik, mahasiswa akan lebih bisa mendesain pembelajaran yang lebih mnyenangkan.

Web ini menyediakan Buku Electronik kuliah GRATIS untuk anda download. FISIKA INTI adalah salah satu buku bagus untuk anda baca dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategori Secara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Portal ini memiliki jutaan koleksi e book kuliah dan .Download kuliah ebooks GRATIS!
download FISIKA INTI ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Sangat banyak e books tentang FISIKA INTI yang dapat kalian download di sini. Mau punya ebook FISIKA INTI tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Miliki ebook FISIKA INTI oleh:Sri Jumini, M.Pd..

Berjudul: FISIKA INTI

Detail Buku:
  1. E-book telah memperoleh ranking di 26 by Google Books untuk buku FISIKA INTI
  2. FISIKA INTI diterbitkan oleh Penerbit Mangku Bumi sejak 2018-10-23 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786025225697 dan 6025225699
  3. Jumlah halaman buku "229 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "FISIKA INTI by:Sri Jumini, M.Pd.":