Kepada Bulan, Jika cinta itu luka, lukai aku lebih dalam lagi.

Judul Buku: Beb, Aku Sakau
Penulis:Moammar Emka
Tanggal Terbit 2015-01-09 oleh EnterMedia
ISBN: 9789797807788 / 9797807789
Total Halaman: 286
Kategori Buku:Fiction
Buku Tentang: undercover

Download Beb, Aku Sakau eBook


Get the Ebook

Kepada Bulan, Jika cinta itu luka, lukai aku lebih dalam lagi. Jika cinta itu luka, teruskanlah menancapkan rindu di dadaku sampai tak kenal lagi kata berhenti. Luka adalah salah satu cara cinta menguji, seberapa kuat kita bertahan menuju kebersamaan yang lebih berarti. Cinta itu luka; luka yang membahagiakan. Mencintaimu adalah awalan tanpa akhiran yang mengajariku kesabaran dan ketabahan menunggu. Cinta itu luka karena mengajarkanku bagaimana menunggu dan menangis dengan benar. Jika cinta itu luka, mari kita menitikkan air mata bersama, dan tersenyum di titik pertemuan, nanti. Jika cinta itu luka, masihkah kita bisa bertemu, dan bersama di kursi pelaminan? Dari Bintang, yang mencintaimu dengan terluka. -EnterMedia- #PromoBulanCinta #PromoBulanCintaEntermedia

Web site ini memberikan Buku Electronik undercover GRATIS untuk diunduh. Beb, Aku Sakau adalah salah satu buku hebat untuk dibaca dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriFictionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Web ini menawarkan jutaan koleksi e-books undercover danFiction.Download undercover ebooks GRATIS!
download Beb, Aku Sakau ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadFictionebooks
Sangat banyak buku elektronik mengenai Beb, Aku Sakau yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook Beb, Aku Sakau tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Beb, Aku Sakau oleh:Moammar Emka.

Berjudul: Beb, Aku Sakau

Detail Buku:
  1. Ebook telah memperoleh ranking pada 4 by Google Books untuk buku Beb, Aku Sakau
  2. Beb, Aku Sakau diterbitkan oleh EnterMedia sejak 2015-01-09 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789797807788 dan 9797807789
  3. Jumlah halaman buku "286 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriFiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Beb, Aku Sakau by:Moammar Emka":