DAVA; “Welcome home sweetheart...” Gadis itu mengingatkanku pada seseorang.

Judul Buku: If You Know Who
Penulis:ItsmeIndriya
Tanggal Terbit 2017-12-01 oleh Loveable
ISBN: 9786025406171 / 6025406170
Total Halaman: 352
Kategori Buku:Fiction
Buku Tentang: undercover

Download If You Know Who eBook


Get the Ebook

DAVA; “Welcome home sweetheart...” Gadis itu mengingatkanku pada seseorang. Suaranya, tatapannya, dan beberapa kebiasaannya tidak lepas dari gadis yang pernah aku cintai dulu. Namun, sekarang berbeda. Gadis yang kucintai telah mengisi tempat di surga. Dan... kenapa ia bisa begitu mirip? Apakah Tuhan menurunkan gadis yang mirip dengan seseorang yang kucintai ini karena doa-doaku? Kalau memang benar begitu, aku tidak akan pernah menyia-nyiakannya lagi. VENELLICA; “Promise me, you’ll never leave...” Aku merasa aneh dengan orang-orang yang pernah aku temui sebelumnya. Mereka begitu terkejut seolah-olah seperti melihat seseorang yang telah meninggal, lalu hidup kembali. Dan aku, baru terbangun dari komaku hampir tiga tahun. Tidak ada satu pun yang aku ingat dari masa laluku. Namun, setelah bertemu pria bermata hazel dan tatapannya yang sedingin es, aku merasa deja vu, seperti mengenal dia sebelumnya. Tuhan, apa yang sebenarnya terjadi denganku? Siapa dia sebenarnya? ------- Sebuah novel roman / percintaan persembahan penerbit Loveable (Ufuk Publishing Group)

Site ini menawarkan E books undercover GRATIS untuk anda download. If You Know Who adalah satu dari sekaian banyak buku premium untuk dimiliki dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriFictionSecara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Blog ini memiliki sangat banyak koleksi e book undercover danFiction.Download undercover ebooks GRATIS!
download If You Know Who ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadFictionebooks
Banyak sekali ebooks mengenai If You Know Who yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook If You Know Who tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Miliki ebook If You Know Who oleh:ItsmeIndriya.

Berjudul: If You Know Who

Detail Buku:
  1. E book telah memiliki posisi di 26 by Google Books untuk buku If You Know Who
  2. If You Know Who diterbitkan oleh Loveable sejak 2017-12-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786025406171 dan 6025406170
  3. Jumlah halaman buku "352 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriFiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "If You Know Who by:ItsmeIndriya":