“Kita harus ganti nama bajak laut ini.

Judul Buku: Bajak Laut & Purnama Terakhir
Penulis:Adhitya Mulya
Tanggal Terbit 2016-12-25 oleh GagasMedia
ISBN: 9789797808754 / 9797808750
Total Halaman: 340
Kategori Buku:Fiction
Buku Tentang: undercover

Download Bajak Laut & Purnama Terakhir eBook


Get the Ebook

“Kita harus ganti nama bajak laut ini. Kerapu Merah itu terdengar seperti nama rumah makan, bukan perompak yang ditakuti. Siapa sih kentut yang ngasih nama itu dulu, ya?” “Elo, Bang.” “Oh, yah sebenarnya Kerapu Merah gak jelek-jelek amat. Cuman kurang wibawa aja dikit. Dikiiit. Dikiiiiit. Ya udah gak apa-apa, gak usah ganti nama,” sahut Jaka. ----------- Jaka Kelana punya mimpi menjadi bajak laut yang disegani bersama keempat awaknya. Kenyataannya, Jaka selalu saja gagal merompak karena dia memulainya dengan terlalu sopan, seperti, “Assalamualaikum, permisi, saya mau merompak, boleh?” Demi mencapai impiannya dan berkat pesan dari Dewa Ganteng, Jaka pantang menyerah. Hingga suatu hari Kerapu Merah mulai beraksi dan dikejar-kejar kompeni! Dari satu pulau ke pulau lain, petualangan mereka dimulai dan diikuti juga dengan tiga sosok misterius yang membawa pesan sakral. Sebuah petualangan bersejarah yang harus mereka selesaikan—sebelum genap purnama terakhir. -GagasMedia-

Web site ini menawarkan Buku Electronik undercover GRATIS untuk anda unduh. Bajak Laut & Purnama Terakhir adalah satu dari banyak buku luar biasa untuk dimiliki dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriFictionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Situs ini menawarkan ribuan koleksi e-book undercover danFiction.Download undercover ebooks GRATIS!
download Bajak Laut & Purnama Terakhir ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadFictionebooks
Sangat banyak e books mengenai Bajak Laut & Purnama Terakhir yang dapat kamu download di sini. Mau punya ebook Bajak Laut & Purnama Terakhir tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Bajak Laut & Purnama Terakhir oleh:Adhitya Mulya.

Berjudul: Bajak Laut & Purnama Terakhir

Detail Buku:
  1. Ebook telah memiliki ranking pada 9 by Google Books untuk buku Bajak Laut & Purnama Terakhir
  2. Bajak Laut & Purnama Terakhir diterbitkan oleh GagasMedia sejak 2016-12-25 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789797808754 dan 9797808750
  3. Jumlah halaman buku "340 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriFiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Bajak Laut & Purnama Terakhir by:Adhitya Mulya":