Boechari was the most important epigraphist and ancient historian of Indonesia after independence. This book offers a collection of his articles and of his unpublished transcriptions of inscriptions."

Judul Buku: Melacak Sejarah Kuno Indonesia lewat Prasasti
Penulis:Boechari
Tanggal Terbit 2013-07-08 oleh Kepustakaan Populer Gramedia
ISBN: 9782855394732 / 2855394732
Total Halaman: 680
Kategori Buku:History
Buku Tentang: undercover

Download Melacak Sejarah Kuno Indonesia lewat Prasasti eBook


Get the Ebook

|Profesor Boechari (1927–1991) ialah seorang pakar epigrafi dan sejarah kuno Indonesia yang sampai saat ini sulit dicari bandingannya. Karya-karya beliau banyak membuka tabir kegelapan sejarah Indonesia yang tidak bisa dijelaskan oleh para ahli sebelumnya. Karya-karya Prof. Boechari, baik mengenai epigrafi maupun sejarah kuno Indonesia, tersebar di berbagai penerbitan ilmiah di dalam maupun di luar negeri yang sudah sulit ditemukan. Buku ini merupakan kumpulan artikel maupun alih aksara prasasti yang diwariskan beliau untuk generasi penerusnya. Diharapkan agar akademisi, mahasiswa dan masyarakat luas dapat membaca dan menambah pengetahuan mengenai sejarah kuno Indonesia yang disusun berdasarkan sumber prasasti, serta memanfaatkannya untuk mengerti permasalahan bangsa dan negara masa kini melalui pemahaman masa lalu. Boechari was the most important epigraphist and ancient historian of Indonesia after independence. This book offers a collection of his articles and of his unpublished transcriptions of inscriptions.|

Web site ini menyediakan E books undercover GRATIS untuk didownload. Melacak Sejarah Kuno Indonesia lewat Prasasti adalah satu dari sekaian banyak buku premium untuk anda baca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriHistorySecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Kami menawarkan ribuan koleksi e-books undercover danHistory.Download undercover ebooks GRATIS!
download Melacak Sejarah Kuno Indonesia lewat Prasasti ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadHistoryebooks
Banyak e books tentang Melacak Sejarah Kuno Indonesia lewat Prasasti yang dapat kalian download di sini. Mau punya ebook Melacak Sejarah Kuno Indonesia lewat Prasasti tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Melacak Sejarah Kuno Indonesia lewat Prasasti oleh:Boechari.

Berjudul: Melacak Sejarah Kuno Indonesia lewat Prasasti

Detail Buku:
  1. Buku telah memperoleh skor di 20 by Google Books untuk buku Melacak Sejarah Kuno Indonesia lewat Prasasti
  2. Melacak Sejarah Kuno Indonesia lewat Prasasti diterbitkan oleh Kepustakaan Populer Gramedia sejak 2013-07-08 with ISBNs. ISBN buku adalah 9782855394732 dan 2855394732
  3. Jumlah halaman buku "680 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriHistory
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Melacak Sejarah Kuno Indonesia lewat Prasasti by:Boechari":