Kepemimpinan untuk Mahasiswa: Teori dan Aplikasi merupakan salah satu buku referensi belajar pada mata kuliah Kepemimpinan dan sebagai sarana untuk membantu mahasiswa memahami teori dan aplikasi dalam bidang Kepemimpinan.

Judul Buku: Kepemimpinan Untuk Mahasiswa
Penulis:Yohanes Arianto Budi Nugroho
Tanggal Terbit 2019-04-15 oleh Penerbit Atma Jaya
ISBN: 9786025526633 / 602552663X
Total Halaman: 202
Kategori Buku:Business and Economics
Buku Tentang: mahasiswa

Download Kepemimpinan Untuk Mahasiswa eBook


Get the Ebook

Kepemimpinan untuk Mahasiswa: Teori dan Aplikasi merupakan salah satu buku referensi belajar pada mata kuliah Kepemimpinan dan sebagai sarana untuk membantu mahasiswa memahami teori dan aplikasi dalam bidang Kepemimpinan. Memahami teori adalah hal yang penting dalam mata kuliah Kepemimpinan, namun memahami permasalahan yang terjadi baik secara nyata maupun ilustrasi juga merupakan hal yang tidak kalah penting. Buku ini menyajikan teori secara ringkas dan beberapa kasus ilustrasi dan kasus nyata yang terjadi di perusahaan yang dikumpulkan oleh penulis dari berbagai sumber. Dengan adanya ilustrasi dan contoh kasus diharapkan mahasiswa dapat terus mengasah keterampilan dan kepekaan dalam menghadapi permasalahan di bidang Kepemimpinan serta mencari jalan keluar dengan cara berpikir dan sudut pandang yang baik. Justifikasi yang diharapkan dalam penyelesaian setiap kasus adalah yang berdasarkan pada teori yang dibahas dan cara berpikir yang objektif. Pada akhirnya, penulis berharap mahasiswa dapat memahami teori dan aplikasi secara integral pada mata kuliah Kepemimpinan dan dapat terus mengasah kemampuannya dalam menganalisis dan mempresentasikan kasus di bawah bimbingan dosen yang bersangkutan.

Web ini menyediakan E-books mahasiswa GRATIS untuk anda download. Kepemimpinan Untuk Mahasiswa adalah salah satu buku keren untuk anda peroleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriBusiness and EconomicsSecara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Situs ini menawarkan jutaan koleksi e-book mahasiswa danBusiness and Economics.Download mahasiswa ebooks GRATIS!
download Kepemimpinan Untuk Mahasiswa ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadBusiness and Economicsebooks
Sangat banyak buku tentang Kepemimpinan Untuk Mahasiswa yang dapat anda download di sini. Mau punya ebook Kepemimpinan Untuk Mahasiswa tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Download ebook Kepemimpinan Untuk Mahasiswa oleh:Yohanes Arianto Budi Nugroho.

Berjudul: Kepemimpinan Untuk Mahasiswa

Detail Buku:
  1. Ebook telah memiliki posisi di 37 by Google Books untuk buku Kepemimpinan Untuk Mahasiswa
  2. Kepemimpinan Untuk Mahasiswa diterbitkan oleh Penerbit Atma Jaya sejak 2019-04-15 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786025526633 dan 602552663X
  3. Jumlah halaman buku "202 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriBusiness and Economics
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Kepemimpinan Untuk Mahasiswa by:Yohanes Arianto Budi Nugroho":