Dulu Kirman pernah pacaran dengan teman sekampus, tetapi belum selesai kuliah kekasihnya mengkhianatinya. Padahal dengan anak perempuan itulah sepenuh cintanya ia labuh- kan. Apa pun akan ia lakukan demi pacarnya itu.

Judul Buku: Sintren
Penulis:Dianing Widya Yudhistira
Tanggal Terbit 2007 oleh Grasindo
ISBN: 9789797596828 / 9797596826
Total Halaman: 296
Kategori Buku:Fiction
Buku Tentang: pacaran

Download Sintren eBook


Get the Ebook

Saraswati, seorang murid cerdas dari keluarga miskin, terpaksa menuruti permintaan ibunya untuk menjadi seorang sintren, karena gagal menikah dengan Kirman, anak juragan Wargo. Dalam hitungan Saraswati, dengan menjadi sintren dirinya bisa ikut membiayai sekolahnya. Apa lacur, yang terjadi justru ia menerima cercaan dari lingkungannya. Meski usianya baru 13 tahun, semenjak menjadi sintren, Saraswati semakin menunjukkan pesonanya sebagai pujaan lelaki—baik yang bujangan maupun yang sudah beristri; dari segala lapisan dan golongan—sehingga ia menjadi pusat hinaan kaum istri. Saraswati juga menyebabkan seorang gurunya, Ibu Kartika, memilih mengakhiri hidupnya karena tak bisa menerima kenyataan mantan kekasihnya menjadi gila lantaran cintanya bertepuk sebelah tangan pada Saraswati. Sintren Saraswati benar-benar bak bintang yang sedang bersinar terang. Tetapi, mengapa akhirnya ia hanya bersedia menerima lamaran duda tua—yang tak sempat menyentuhnya karena keburu meninggal? Pun, ketika ia memutuskan menikah lagi, mengapa suami-suami berikutnya juga menemui nasib serupa, meninggal dalam hitungan hari setelah masa pernikahan? Apa penyebabnya dan mengapa pula kemarahan kaum istri memuncak hingga berniat membakar rumahnya? Dianing Widya Yudhistira, pengarang yang produktif mencipta puisi dan cerita pendek, menceritakannya dengan gaya bahasa lisan yang sangat memikat.

Website ini memberikan E books pacaran GRATIS untuk didownload. Sintren adalah satu dari banyak buku bagus untuk anda baca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriFictionSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Portal ini memiliki ribuan koleksi e-books pacaran danFiction.Download pacaran ebooks GRATIS!
download Sintren ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadFictionebooks
Banyak sekali buku tentang Sintren yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook Sintren tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Sintren oleh:Dianing Widya Yudhistira.

Berjudul: Sintren

Detail Buku:
  1. E-book telah memperoleh skor di 38 by Google Books untuk buku Sintren
  2. Sintren diterbitkan oleh Grasindo sejak 2007 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789797596828 dan 9797596826
  3. Jumlah halaman buku "296 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriFiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Sintren by:Dianing Widya Yudhistira":