Buku ini berupaya merekonstruksi perjalanan historis al-Quran yang diharapkan dapat bertahan terhadap kritik sejarah sekaligus bisa berhadapan dengan berbagai prasangka “ilmiah” Barat.

Judul Buku: Rekonstruksi Sejarah al-Quran
Penulis:Taufik Adnan Amal
Tanggal Terbit 2013-10-01 oleh Pustaka Alvabet
ISBN: 9786029193343 / 6029193341
Total Halaman: 484
Kategori Buku:
Buku Tentang: undercover

Download Rekonstruksi Sejarah al-Quran eBook


Get the Ebook

Buku ini berupaya merekonstruksi perjalanan historis al-Quran yang diharapkan dapat bertahan terhadap kritik sejarah sekaligus bisa berhadapan dengan berbagai prasangka “ilmiah” Barat. Masalah-masalah utama dalam pewahyuan al-Quran serta pengumpulan dan stabilisasi teksnya menjadi fokus kajian dalam buku ini. Dengan demikian, obyek studi ini mencakup keseluruhan etape perjalanan kesejarahan al-Quran, dan hasilnya diharapkan memberikan kontribusi signifikan di bidang sejarah kitab suci kaum Muslim. Sesuai dengan tujuan utamanya, penulis buku ini berpegang ketat pada pendekatan sejarah. Namun, karena beberapa aspek dari sejarah melibatkan intensitas pemahaman keagamaan, maka interpretasi yang dilakukan tidak bersifat historis semata, melainkan juga bersifat islami. Data kesejarahan tidak diperlakukan sebagai sekadar data mati untuk dianalisis, tetapi sebagai sesuatu yang memiliki implikasi religius bagi masa depan kaum Muslim dan kitab sucinya. Karena itu, buku ini juga bersifat preskriptif dan diharapkan bisa menyumbangkan perspektif-perspektif baru dan segar dalam studi-studi al-Quran.

Website ini memberikan Ebooks undercover GRATIS untuk didownload. Rekonstruksi Sejarah al-Quran adalah satu dari banyak buku bagus untuk anda peroleh melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategori Secara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Web ini menawarkan banyak sekali koleksi e books undercover dan .Download undercover ebooks GRATIS!
download Rekonstruksi Sejarah al-Quran ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Banyak sekali buku mengenai Rekonstruksi Sejarah al-Quran yang dapat kalian download di sini. Mau punya ebook Rekonstruksi Sejarah al-Quran tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Rekonstruksi Sejarah al-Quran oleh:Taufik Adnan Amal.

Berjudul: Rekonstruksi Sejarah al-Quran

Detail Buku:
  1. E book telah memiliki skor pada 22 by Google Books untuk buku Rekonstruksi Sejarah al-Quran
  2. Rekonstruksi Sejarah al-Quran diterbitkan oleh Pustaka Alvabet sejak 2013-10-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786029193343 dan 6029193341
  3. Jumlah halaman buku "484 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Rekonstruksi Sejarah al-Quran by:Taufik Adnan Amal":