Apa isi buku ini?

Judul Buku: Mommy Katrok bin Ndeso
Penulis:Tria Ayu K
Tanggal Terbit 2010-04-01 oleh Gradien Mediatama
ISBN: 9786028260572 / 6028260576
Total Halaman: 200
Kategori Buku:Comics and Graphic Novels
Buku Tentang: undercover

Download Mommy Katrok bin Ndeso eBook


Get the Ebook

Apa isi buku ini? |Kisah gokil masa hamil, melahirkan, ngurus anak, dan hidup di kampung maniak kerja bakti n subur gosip ;)| demikian tulis penulis di status Facebook. Memang banyak bumbu humor di sini. Dari tebak-tebakan apakah si anak nanti berambut lurus ato kriting, ngidam, seputar membesarkan anak, imunisasi, toko online, dan lainnya. Tidak saja drama gokil sepanjang masa hamil. Suasana horor saat gempa Jogja di tahun 2006 juga terselip di buku ini. Sebuah buku yang cocok dibaca oleh siapa saja yang pengin ketawa ato penasaran dengan aroma gokil ibu hamil. -Gradien Mediatama-

Web site ini menawarkan Buku Electronik undercover GRATIS untuk diunduh. Mommy Katrok bin Ndeso adalah satu dari banyak buku hebat untuk anda peroleh melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriComics and Graphic NovelsSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Web ini menawarkan banyak koleksi e books undercover danComics and Graphic Novels.Download undercover ebooks GRATIS!
download Mommy Katrok bin Ndeso ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadComics and Graphic Novelsebooks
Banyak e-books tentang Mommy Katrok bin Ndeso yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook Mommy Katrok bin Ndeso tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Mommy Katrok bin Ndeso oleh:Tria Ayu K.

Berjudul: Mommy Katrok bin Ndeso

Detail Buku:
  1. Buku telah memiliki skor di 37 by Google Books untuk buku Mommy Katrok bin Ndeso
  2. Mommy Katrok bin Ndeso diterbitkan oleh Gradien Mediatama sejak 2010-04-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786028260572 dan 6028260576
  3. Jumlah halaman buku "200 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriComics and Graphic Novels
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Mommy Katrok bin Ndeso by:Tria Ayu K":