Dasi yang patut dimiliki setiap pria adalah dasi berwarna hitam. Pilih dasi dengan bahan berkualitas terbaik karena dasi hitam bisa digunakan untuk setiap acara,wawancara kerja,wisuda, bahkan acara pernikahan.

Judul Buku: Men's Guide to Style
Penulis:Titoley Yubilate Yako
Tanggal Terbit 2014-04-01 oleh GagasMedia
ISBN: 9789797807078 / 979780707X
Total Halaman: 158
Kategori Buku:Body, Mind and Spirit
Buku Tentang: wisuda

Download Men's Guide to Style eBook


Get the Ebook

Tanda-tanda jika pakaianmu telah fit, sesuai bentuk tubuhmu. • Menunjang bentuk tubuh sehingga terlihat lebih menarik. • Tetap bisa bernapas lega sekalipun bajumu terlihat slim. • Saat bercermin, you feel good about yourself. • Teman kerjamu memuji penampilanmu. Tip memilih jeans. Jika kakimu pendek dan kurus, maka skinny cut bisa menjadi pilihan utama karena memberikan kesan langsing dan lebih tinggi. Jika kamu tinggi—baik kurus ataupun gendut—straight leg cut merupakan pilihan yang tepat karena dapat menyeimbangkan proporsi badan agar kamu tidak terlihat sangat tinggi. *** Ada banyak hal sederhana yang perlu kamu perhatikan demi penampilan terlihat maksimal. Tak hanya soal fashion, kamu juga perlu memperhatikan urusan grooming, serta mengetahui aturan-aturan dasar tentang style. Buku ini memberikan banyak tip men’s style yang praktis. Setiap pembahasan bisa langsung diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, plus dilengkapi dengan ilustrasi dan foto fashion. Men’s Guide to Style akan membantumu memahami dasar style dengan baik. Tentunya, kamu akan tampil maksimal dan penuh percaya diri! *** “It’s so exciting! Kami bisa berkolaborasi memvisualisasikan buku panduan basic yang begitu cemerlang dikemukakan oleh Tito.” —ADIBA MUSAWA, editor in chief Yess! Magazine “Men’s Guide to Style bukan hanya buku tentang cara berpakaian, tetapi memberikan banyak informasi dasar tentang menswear, secara umum. Buku ini ringan dan terstruktur sehingga mudah untuk dibaca.” —JESSY ISMOYO, kontributor Nylon Magazine Indonesia -GagasMedia-

Web ini memberikan E books wisuda GRATIS untuk diunduh. Men's Guide to Style adalah salah satu buku keren untuk anda baca dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriBody, Mind and SpiritSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Blog ini menawarkan banyak koleksi e book wisuda danBody, Mind and Spirit.Download wisuda ebooks GRATIS!
download Men's Guide to Style ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadBody, Mind and Spiritebooks
Banyak sekali buku elektronik mengenai Men's Guide to Style yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook Men's Guide to Style tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Men's Guide to Style oleh:Titoley Yubilate Yako.

Berjudul: Men's Guide to Style

Detail Buku:
  1. Buku telah memiliki posisi pada 29 by Google Books untuk buku Men's Guide to Style
  2. Men's Guide to Style diterbitkan oleh GagasMedia sejak 2014-04-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789797807078 dan 979780707X
  3. Jumlah halaman buku "158 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriBody, Mind and Spirit
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Men's Guide to Style by:Titoley Yubilate Yako":