Banyak kisah yang sangat menarik sekali dalam buku ini, serta bahasanya sangat mudah dipahami oleh kaum muda._ _Alris Yodi Utama, Mahasiswa Diploma Institute Pertanian Bogor _Istimewa buku karya Wildan Fuady ini!

Judul Buku: Jodohku, Siapakah Dirimu?
Penulis:Wildan Fuady
Tanggal Terbit 2016-07-24 oleh Elex Media Komputindo
ISBN: 9786020290287 / 602029028X
Total Halaman: 202
Kategori Buku:Religion
Buku Tentang: mahasiswa

Download Jodohku, Siapakah Dirimu? eBook


Get the Ebook

“Keren! Itu yang terpikir dalam otak saya saat membaca buku ini. Tidak disangka bahwa buku ini ditulis oleh penulis muda. Pas banget untuk anak muda yang sedang merindu dan menanti jodohnya.” —Tri Intan Suri, Ibu Rumah Tangga “Dalam buku ini banyak hal yang bisa ditemukan tentang bagaimana makna cinta yang sesungguhnya. Banyak kisah yang sangat menarik sekali dalam buku ini, serta bahasanya sangat mudah dipahami oleh kaum muda.” —Alris Yodi Utama, Mahasiswa Diploma Institute Pertanian Bogor “Istimewa buku karya Wildan Fuady ini! Wajib dibaca karena bisa dibilang ini buku 'Folosofi Jodoh'. Dan ketika membacanya saya terasa terbawa hanyut oleh kata-kata dalam buku ini.” —Kusnadi, Aktivis Dakwah dan Mahasiswa Ma'had AlyZawiyah, Jakarta “Buku yang bagus banget, bisa jadi inspirasi bagi yang belum menikah. Baru buka kata pengantarnya ajah saya sudah baper. Buku ini juga menjelaskan tentang pentingnya memantaskan diri dan tidak menodai cinta dengan sesuatu yang tidak semestinya. Jodohku? Siapakah dirimu? Semoga segera hadir sebagai pelengkap dari sayap-sayap surgaku.” —Tumiesn, Pendaki Gunung yang Berusaha Mendaki Pelaminan Bersama Kekasih Halal “Wildan Fuady, penulis muda berbakat yang sudah menelurkan beberapa karya disajikan dengan cara unik dan out the box disertai dengan berbagai kisah cerita para anak remaja sehingga mudah dicerna. Kehadiran buku ini menjadi semacam penghapus dahaga di tengah kegalauan jomblowan dan jomblowati dalam penantian jodohnya.” —Ahmad Fahrudin, Anggota Sahabat Pena Nusantara “Sebagai seorang ibu yang sudah memiliki menantu, yang dulu saya juga pernah muda dan sibuk bertanya siapa jodohku, buku ini sejalan dengan pendirian dan prinsip hidup saya. Saya yakin buku ini bukan saja untuk generasi muda agar selamat di dunia dan akhirat dalam “mencari” pasangan hidupnya, buku ini pun layak menjadi bacaan para orangtua dalam memahami masalah pergaulan lawan jenis putra-putrinya. Penyajian yang gaul dan mudah dicerna, boleh jadi bahan introspeksi bagi pembacanya. Recommended!” —Rita Audriyanti – Ibu Rumah Tangga, Penulis Buku “Haji Koboi: Catatan Perjalanan Haji Backpaker” “Penyajian yang sangat menggugah hati untuk berpikir kembali memaknai arti cinta sesungguhnya. Disampaikan dengan bahasa yang sederhana tetapi indah, membuat saya penasaran untuk terus membacanya.” —Sasha Zaskia, Inisiator Math For Fun dan Co-Founder GPN

Site ini menyediakan E books mahasiswa GRATIS untuk didownload. Jodohku, Siapakah Dirimu? adalah satu dari sekaian banyak buku keren untuk diperoleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriReligionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Kami memiliki sangat banyak koleksi e-books mahasiswa danReligion.Download mahasiswa ebooks GRATIS!
download Jodohku, Siapakah Dirimu? ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadReligionebooks
Banyak buku elektronik tentang Jodohku, Siapakah Dirimu? yang dapat anda download di sini. Mau punya ebook Jodohku, Siapakah Dirimu? tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Jodohku, Siapakah Dirimu? oleh:Wildan Fuady.

Berjudul: Jodohku, Siapakah Dirimu?

Detail Buku:
  1. E-book telah memperoleh rating pada 27 by Google Books untuk buku Jodohku, Siapakah Dirimu?
  2. Jodohku, Siapakah Dirimu? diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak 2016-07-24 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020290287 dan 602029028X
  3. Jumlah halaman buku "202 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriReligion
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Jodohku, Siapakah Dirimu? by:Wildan Fuady":