Bagaimana penyelenggaraan pernikahan dan pestanya secara Islami? Di buku ini dibahas semua langkah menjemput jodoh yang halal dari berkenalan (ta’aruf) hingga penyelenggaraan pernikahan (walimatul ursy) Islami secara tuntas dan jelas.

Judul Buku: Jodoh Tak Mau Menunggu
Penulis:Tim Penulis instagram (at) diary.islami
Tanggal Terbit 2017-01-01 oleh VisiMedia
ISBN: 9789790652859 / 9790652852
Total Halaman: 262
Kategori Buku:Religion
Buku Tentang: pacaran

Download Jodoh Tak Mau Menunggu eBook


Get the Ebook

Ketika cinta menyentuh hati seorang perempuan, gundah dan bahagia menjadi satu. Di satu sisi, dia takut masuk dalam lembah dosa pacaran, tetapi dia juga bahagia dengan keindahan rasa baru ini. Jodoh memang sudah digariskan Allah subhanallahu wa ta’ala dalam lauhul mahfudz. Namun, apa sebagai perempuan hanya bisa diam dalam penantian? Apa yang harus dilakukan seorang perempuan agar cinta yang ada tetap berada pada koridor yang tepat? Bagaimana cara menghalalkan cinta sesuai ajaran Islam? Bolehkah perempuan menawarkan diri kepada laki-laki dalam ajaran Islam? Bagaimana langkah-langkah perkenalan (ta’aruf) dalam Islam? Bolehkah perempuan menolak pinangan? Bolehkah perempuan menolak dalam perjodohan? Bagaimana penyelenggaraan pernikahan dan pestanya secara Islami? Di buku ini dibahas semua langkah menjemput jodoh yang halal dari berkenalan (ta’aruf) hingga penyelenggaraan pernikahan (walimatul ursy) Islami secara tuntas dan jelas. Untukmu, muslimah yang sedang jatuh cinta atau memantaskan diri bertemu pujaan hati, buku ini akan setia menemani. Yuk, jemput jodohmu dengan ketaatan. -VisiMedia-

Web ini memberikan Ebooks pacaran GRATIS untuk anda unduh. Jodoh Tak Mau Menunggu adalah satu dari banyak buku bagus untuk diperoleh melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriReligionSecara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Web ini memiliki banyak sekali koleksi e book pacaran danReligion.Download pacaran ebooks GRATIS!
download Jodoh Tak Mau Menunggu ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadReligionebooks
Banyak sekali buku elektronik mengenai Jodoh Tak Mau Menunggu yang dapat anda download di sini. Mau punya ebook Jodoh Tak Mau Menunggu tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Download ebook Jodoh Tak Mau Menunggu oleh:Tim Penulis instagram (at) diary.islami.

Berjudul: Jodoh Tak Mau Menunggu

Detail Buku:
  1. Buku telah memiliki skor pada 19 by Google Books untuk buku Jodoh Tak Mau Menunggu
  2. Jodoh Tak Mau Menunggu diterbitkan oleh VisiMedia sejak 2017-01-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789790652859 dan 9790652852
  3. Jumlah halaman buku "262 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriReligion
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Jodoh Tak Mau Menunggu by:Tim Penulis instagram (at) diary.islami":