Buku Islam dan Ilmu Pengetahuan ini hadir dalam rangka memberikan kemudahan bagi mahasiswa dan dosen yang mengikuti dan mengambil matakuliah tersebut.

Judul Buku: Islam dan Ilmu Pengetahuan
Penulis:Abuddin Nata
Tanggal Terbit 2018-01-01 oleh Prenada Media
ISBN: 9786024222314 / 6024222319
Total Halaman: 412
Kategori Buku:Religion
Buku Tentang: kuliah

Download Islam dan Ilmu Pengetahuan eBook


Get the Ebook

Buku Islam dan Ilmu Pengetahuan ini hadir dalam rangka memberikan kemudahan bagi mahasiswa dan dosen yang mengikuti dan mengambil matakuliah tersebut. Diketahui, bahwa selama ini sudah terdapat beberapa buku yang digunakan sebagai bahan rujukan, namun jumlahnya belum memadai, sehingga masih diperlukan kehadiran buku lainnya. Mengingat matakuliah Islam dan Ilmu Pengetahuan ini bukan hanya diberikan di UIN Syarif Hidahayatullah Jakarta, melainkan juga diberbagai perguruan tinggi Islam lainnya, bahkan di berbagai perguruan tinggi umum, serta pada berbagai kajian ilmiah yang ada di masyarakat pada umumnya, maka kehadiran buku ini dirasakan sangat dibutuhkan oleh masyarakat luas. Buku Persembahan Penerbit PrenadaMediaGroup

Website ini menawarkan Buku Electronik kuliah GRATIS untuk diunduh. Islam dan Ilmu Pengetahuan adalah satu dari banyak buku hebat untuk anda baca dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriReligionSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Portal ini menawarkan banyak sekali koleksi e books kuliah danReligion.Download kuliah ebooks GRATIS!
download Islam dan Ilmu Pengetahuan ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadReligionebooks
Banyak sekali buku mengenai Islam dan Ilmu Pengetahuan yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook Islam dan Ilmu Pengetahuan tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Download ebook Islam dan Ilmu Pengetahuan oleh:Abuddin Nata.

Berjudul: Islam dan Ilmu Pengetahuan

Detail Buku:
  1. E-book telah memiliki ranking di 20 by Google Books untuk buku Islam dan Ilmu Pengetahuan
  2. Islam dan Ilmu Pengetahuan diterbitkan oleh Prenada Media sejak 2018-01-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786024222314 dan 6024222319
  3. Jumlah halaman buku "412 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriReligion
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Islam dan Ilmu Pengetahuan by:Abuddin Nata":