Masalah pacaran dengan Sun Jiayu, aku tidak menutupinya dari Andrei. Meskipun sangat kecewa, dia tidak menjauhiku. Sebenarnya aku sendiri tidak mengerti kenapa bisa sampai berhubungan dengan Sun Jiayu sampai sejauh itu. Setelah...

Judul Buku: First Love Forever Love
Penulis:Shu Yi
Tanggal Terbit 2010-03-01 oleh Serambi Ilmu Semesta
ISBN: 9789790242050 / 9790242050
Total Halaman: 545
Kategori Buku:Fiction
Buku Tentang: pacaran

Download First Love Forever Love eBook


Get the Ebook

Cinta pertama telah menorehkan luka di hatiku. Menyisakan malam-malam penuh derai air mata, mengingatkanku selalu kepadamu, pada cinta kita ? Kita sering tak mengerti apakah yang dinamakan cinta. Dulu aku selalu berpikir cinta bisa melampaui segalanya. Saat itu aku tak tahu bahwa ternyata ada kekuatan lain yang disebut takdir ? Kita tak bisa melakukan apa pun untuk mengubahnya dan hanya bisa menerimanya. | Novel indah yang berkisah tentang kenangan cinta pertama yang sangat romantis ini dipersembahkan kepada mereka yang meyakini kekuatan cinta. Diterbitkan oleh penerbit Serambi Ilmu Semesta| (Serambi Group)

Web ini menawarkan Ebooks pacaran GRATIS untuk anda unduh. First Love Forever Love adalah salah satu buku luar biasa untuk dimiliki dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriFictionSecara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Blog ini memiliki banyak sekali koleksi e books pacaran danFiction.Download pacaran ebooks GRATIS!
download First Love Forever Love ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadFictionebooks
Sangat banyak ebooks mengenai First Love Forever Love yang dapat kamu dapatkan di sini. Mau punya ebook First Love Forever Love tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Download ebook First Love Forever Love oleh:Shu Yi.

Berjudul: First Love Forever Love

Detail Buku:
  1. E book telah memiliki ranking pada 19 by Google Books untuk buku First Love Forever Love
  2. First Love Forever Love diterbitkan oleh Serambi Ilmu Semesta sejak 2010-03-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789790242050 dan 9790242050
  3. Jumlah halaman buku "545 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriFiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "First Love Forever Love by:Shu Yi":