Kedua, di sini, yang lagi pacaran banyak banget. Walaupun gue gak yakin mereka merhatiin gue, rada tengsin juga kalau mereka nganggap gue gak bisa makan steak. Ketiga, di antara cewek-cewek yang lagi pacaran itu, gak ada satu pun...

Judul Buku: Fayra
Penulis:Arin Aprilia
Tanggal Terbit 2008-09-01 oleh GagasMedia
ISBN: 9789797802769 / 9797802760
Total Halaman: 292
Kategori Buku:Fiction
Buku Tentang: pacaran

Download Fayra eBook


Get the Ebook

Katanya, apa pun yang Tuhan kasih adalah yang terbaik. Masa, sih? Coba liat gue, saat Nyokap ngelahirin gue, Bokap cabut pergi entah ke mana, trus Nyokap dengan entengnya ninggalin gue dan kakak gue, buat pergi ke Arab Saudi. Jadilah, gue tinggal berdua doang dengan kakak gue yang punya mental penjajah. Tapi, semua itu gak masalah. Gue sama kakak gue bisa survive, kok. Sampai suatu hari gue ketemu Taza, cowok yang tatapan matanya bikin gue bisa terbang langsung ke bulan tanpa pake apolo. Tapi, Taza kayaknya malah suka sama Kesty, sahabat gue yang naksir berat sama kakak gue. Uggghhh bingung, bingung. Masalah gue ditambah lagi sama cewek bernama Nakata. Huh, siapa, sih, dia? Kenapa Taza rela pergi ke New Jersey buat nemenin dia? Lalu, cinta gue yang tengah bersemi ini bagaimana, dong? Akhirnya, gue sadar, itu benar, apa pun yang Tuhan kasih, adalah yang terbaik. -GagasMedia-

Web ini menyediakan Ebooks pacaran GRATIS untuk anda unduh. Fayra adalah satu dari banyak buku premium untuk anda peroleh melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriFictionSecara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Blog ini memiliki banyak koleksi e books pacaran danFiction.Download pacaran ebooks GRATIS!
download Fayra ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadFictionebooks
Sangat banyak e books mengenai Fayra yang dapat kamu download di sini. Mau punya ebook Fayra tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Fayra oleh:Arin Aprilia.

Berjudul: Fayra

Detail Buku:
  1. Buku telah memperoleh posisi di 35 by Google Books untuk buku Fayra
  2. Fayra diterbitkan oleh GagasMedia sejak 2008-09-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789797802769 dan 9797802760
  3. Jumlah halaman buku "292 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriFiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Fayra by:Arin Aprilia":