Buku ini dibentuk berdasarkan dorongan dari kalangan mahasiswa magister kenotariatan yang menempuh mata kuliah Teknik Pembuatan Akta, yang merupakan salah satu Mata Kuliah Keahlian Berkarya dan mata kuliah wajib yang harus ditempuh ...

Judul Buku: Dasar-dasar Teknik Pembuatan Akta
Penulis:Oemar Moechthar
Tanggal Terbit 2017-01-01 oleh Airlangga University Press
ISBN: 9786026606501 / 6026606505
Total Halaman: 256
Kategori Buku:Law
Buku Tentang: kuliah

Download Dasar-dasar Teknik Pembuatan Akta eBook


Get the Ebook

Buku ini dibentuk berdasarkan dorongan dari kalangan mahasiswa magister kenotariatan yang menempuh mata kuliah Teknik Pembuatan Akta, yang merupakan salah satu Mata Kuliah Keahlian Berkarya dan mata kuliah wajib yang harus ditempuh mahasiswa program studi Magister Kenotariatan di Fakultas Hukum di seluruh universitas di Indonesia. Mata kuliah ini membahas mengenai jenis atau bentuk dari suatu akta autentik yang membedakannya dengan surat di bawah tangan, sistematika akta yang terbagi dalam awal akta, badan akta dan penutup akta, tata cara pembuatan komparisi akta, premise serta isi akta, surrogate. Di samping itu juga akan dibahas mengenai teknik pembuatan daftar surat di bawah tangan yang disahkan (legalisasi) dan daftar surat di bawah tangan yang dibukukan (waarmerk), akta-akta notaris secara umum dan tata cara renvoi dari suatu akta. Tujuan mempelajari Mata kuliah Teknik Pembuatan Akta adalah mahasiswa mampu merancang berbagai macam akta notariil secara umum sesuai dengan norma hukum yang berlaku di Indonesia, dengan demikian, mahasiswa dapat lebih mudah dalam hal penerapan pembuatan akta dimaksud.

Blog ini menawarkan Ebooks kuliah GRATIS untuk didownload. Dasar-dasar Teknik Pembuatan Akta adalah satu dari sekaian banyak buku keren untuk dimiliki melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriLawSecara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Web ini memiliki banyak koleksi e books kuliah danLaw.Download kuliah ebooks GRATIS!
download Dasar-dasar Teknik Pembuatan Akta ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadLawebooks
Banyak buku elektronik tentang Dasar-dasar Teknik Pembuatan Akta yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook Dasar-dasar Teknik Pembuatan Akta tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Dasar-dasar Teknik Pembuatan Akta oleh:Oemar Moechthar.

Berjudul: Dasar-dasar Teknik Pembuatan Akta

Detail Buku:
  1. Buku telah memiliki skor di 30 by Google Books untuk buku Dasar-dasar Teknik Pembuatan Akta
  2. Dasar-dasar Teknik Pembuatan Akta diterbitkan oleh Airlangga University Press sejak 2017-01-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786026606501 dan 6026606505
  3. Jumlah halaman buku "256 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriLaw
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Dasar-dasar Teknik Pembuatan Akta by:Oemar Moechthar":