Satrya nggak munafik, first impression seorang laki-laki terhadap perempuan pasti tampilan fisik dulu sebelum inner beauty.

Judul Buku: City Lite: Secangkir Kopi Dan Pencakar Langit
Penulis:Aqessa Aninda
Tanggal Terbit 2016-06-19 oleh Elex Media Komputindo
ISBN: 9786020287591 / 6020287599
Total Halaman: 352
Kategori Buku:Juvenile Fiction
Buku Tentang: pacaran

Download City Lite: Secangkir Kopi Dan Pencakar Langit eBook


Get the Ebook

Satrya nggak munafik, first impression seorang laki-laki terhadap perempuan pasti tampilan fisik dulu sebelum inner beauty. Namun teori itu terbantahkan ketika Satrya tanpa sengaja meminta bantuan Athaya, seorang IT system analyst yang begitu passionate dengan profesinya, juga dijaga habis-habisan sama cowok-cowok IT yang pada sayang sama ‘dedek’ mereka ini. Satrya bisa memilih cewek cantik mana saja untuk didekati—penampilan Satrya memang mampu bikin cewek-cewek melirik sekilas kepadanya. Tapi, ia memilih Athaya. Sedangkan Athaya diam-diam sudah lama memendam rasa pada Ghilman. Masalahnya … Ghilman sudah punya pacar. Di tengah-tengah business district nomor satunya Jakarta, kopi, rokok, meeting, report, after office hour, cowok-cowok rapi dengan kemeja slim fit, kaki jenjang cewek-cewek dengan heels tujuh sentimeter, ada sepotong kisah cinta segitiga antara Athaya, Satrya, dan Ghilman. Siapakah yang akan Athaya pilih? Satrya yang menarik dan fun atau Ghilman yang baik hati serta gesture-nya yang selalu bikin jantung Athaya deg-degan? Benarkah dicintai rasanya lebih menyenangkan daripada mencintai?

Site ini memberikan Ebooks pacaran GRATIS untuk anda unduh. City Lite: Secangkir Kopi Dan Pencakar Langit adalah satu dari sekaian banyak buku keren untuk anda baca dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriJuvenile FictionSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Kami menawarkan banyak sekali koleksi e books pacaran danJuvenile Fiction.Download pacaran ebooks GRATIS!
download City Lite: Secangkir Kopi Dan Pencakar Langit ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadJuvenile Fictionebooks
Sangat banyak e books mengenai City Lite: Secangkir Kopi Dan Pencakar Langit yang dapat anda download di sini. Mau punya ebook City Lite: Secangkir Kopi Dan Pencakar Langit tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Download ebook City Lite: Secangkir Kopi Dan Pencakar Langit oleh:Aqessa Aninda.

Berjudul: City Lite: Secangkir Kopi Dan Pencakar Langit

Detail Buku:
  1. E book telah memperoleh rating di 29 by Google Books untuk buku City Lite: Secangkir Kopi Dan Pencakar Langit
  2. City Lite: Secangkir Kopi Dan Pencakar Langit diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak 2016-06-19 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020287591 dan 6020287599
  3. Jumlah halaman buku "352 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriJuvenile Fiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "City Lite: Secangkir Kopi Dan Pencakar Langit by:Aqessa Aninda":