Yo Te Amo menceritakan kehidupan seorang gadis bernama Fellin Valinte Atmaja yang sangat ingin merasakan sesuatu bernama “cinta”.

Judul Buku: Yo Te Amo
Penulis:Rinrin N. R.
Tanggal Terbit oleh Mazaya Publishing House
ISBN: 9786026362100 / 602636210X
Total Halaman: 216
Kategori Buku:Fiction
Buku Tentang: pacaran

Download Yo Te Amo eBook


Get the Ebook

Yo Te Amo menceritakan kehidupan seorang gadis bernama Fellin Valinte Atmaja yang sangat ingin merasakan sesuatu bernama “cinta”. Namun, obsesinya membuat dia bingung membedakan rasa cinta dan kagum. Ketika ia mengetahui bahwa cintanya adalah Mario, Mario justru meninggalkan dia dan membuat hatinya patah berkeping-keping. Fellin lalu memutuskan melanjutkan pendidikan di Barcelona dan mengubur semua kenangan bersama Mario. Di samping itu, konflik yang sangat besar sedang mengancam keluarganya. Keluarga yang dulu penuh dengan cinta menjadi hancur karena sebuah tradisi keluarga itu sendiri. Akankah Fellin mendapatkan cinta sekaligus membuat keluarganya menjadi penuh cinta seperti dulu?

Site ini menyediakan E books pacaran GRATIS untuk anda unduh. Yo Te Amo adalah salah satu buku premium untuk anda miliki dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriFictionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Blog ini memiliki banyak koleksi e-book pacaran danFiction.Download pacaran ebooks GRATIS!
download Yo Te Amo ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadFictionebooks
Banyak sekali e books mengenai Yo Te Amo yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook Yo Te Amo tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Yo Te Amo oleh:Rinrin N. R..

Berjudul: Yo Te Amo

Detail Buku:
  1. Ebook telah memiliki rank pada 36 by Google Books untuk buku Yo Te Amo
  2. Yo Te Amo diterbitkan oleh Mazaya Publishing House sejak with ISBNs. ISBN buku adalah 9786026362100 dan 602636210X
  3. Jumlah halaman buku "216 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriFiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Yo Te Amo by:Rinrin N. R.":