Pada suatu Selasa malam beberapa tamu berkumpul di rumah Miss Marple.

Judul Buku: Tiga Belas Kasus (The Thirteen Problem)
Penulis:Agatha Christie
Tanggal Terbit 2017-10-23 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9789792287257 / 9792287256
Total Halaman: 312
Kategori Buku:Fiction
Buku Tentang: pacaran

Download Tiga Belas Kasus (The Thirteen Problem) eBook


Get the Ebook

Pada suatu Selasa malam beberapa tamu berkumpul di rumah Miss Marple. Lalu percakapan beralih ke seputar kasus-kasus kejahatan yang tidak terpecahkan. Kasus noda darah yang lenyap, pesan seorang pria yang mati diracun, kasus aneh surat wasiat yang tidak tampak, peramal yang berpesan bahwa bunga geranium biru berarti kematian; dan masih banyak lagi. Seperti biasa, Miss Marple yang tampak sederhana dan rapuh lagi-lagi membuat orang terpana dengan intuisi dan kemampuan berpikirnya yang tajam.

Web site ini menawarkan Ebooks pacaran GRATIS untuk anda unduh. Tiga Belas Kasus (The Thirteen Problem) adalah salah satu buku hebat untuk anda peroleh melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriFictionSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Kami menawarkan ribuan koleksi e book pacaran danFiction.Download pacaran ebooks GRATIS!
download Tiga Belas Kasus (The Thirteen Problem) ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadFictionebooks
Sangat banyak buku mengenai Tiga Belas Kasus (The Thirteen Problem) yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook Tiga Belas Kasus (The Thirteen Problem) tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Tiga Belas Kasus (The Thirteen Problem) oleh:Agatha Christie.

Berjudul: Tiga Belas Kasus (The Thirteen Problem)

Detail Buku:
  1. E-book telah memperoleh posisi di 3 by Google Books untuk buku Tiga Belas Kasus (The Thirteen Problem)
  2. Tiga Belas Kasus (The Thirteen Problem) diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2017-10-23 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789792287257 dan 9792287256
  3. Jumlah halaman buku "312 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriFiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Tiga Belas Kasus (The Thirteen Problem) by:Agatha Christie":