Jadi, jika Anda miskin, jangan salahkan nasib. Kalimat tersebut mungkin terdengar sedikit menohok, tetapi memang benar adanya. Dalam buku ini, Mardigu WP—pengusaha sekaligus pakar psikoanalisis—akan berbagi kiat-kiat suksesnya.

Judul Buku: Tajir Melintir
Penulis:Mardigu WP
Tanggal Terbit 2017-01-01 oleh TransMedia
ISBN: 9786021036655 / 6021036654
Total Halaman: 258
Kategori Buku:Fiction
Buku Tentang: undercover

Download Tajir Melintir eBook


Get the Ebook

Tuhan menganugerahi manusia dengan otak dan akal pikiran yang sama. Jadi, jika Anda miskin, jangan salahkan nasib. Kalimat tersebut mungkin terdengar sedikit menohok, tetapi memang benar adanya. Dalam buku ini, Mardigu WP—pengusaha sekaligus pakar psikoanalisis—akan berbagi kiat-kiat suksesnya. Bagaimana otak kita bekerja dalam mengendalikan nasib? Apa yang harus kita lakukan untuk mewujudkan ide menjadi kenyataan? Bisakah uang mencari kita, bukan kita yang mencari uang? Pertanyaan-pertanyaan seperti itu dapat Anda temukan jawabannya di sini. Buku ini akan menemani Anda mengurai perjalanan diri. Setelah mengenal siapa diri Anda sebenarnya, akan lebih mudah menentukan langkah apa yang cocok bagi Anda ke depannya, juga tipe orang seperti apa yang diperlukan di dekat Anda. Biarkan otak dan akal pikiran Anda bekerja hingga mencapai potensi tertingginya, dan izinkan buku ini membawa Anda berkembang dengan cara yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Buku Persembahan Penerbit TransMedia

Blog ini memberikan Buku Electronik undercover GRATIS untuk diunduh. Tajir Melintir adalah satu dari banyak buku keren untuk dimiliki melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriFictionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Blog ini memiliki banyak sekali koleksi e-books undercover danFiction.Download undercover ebooks GRATIS!
download Tajir Melintir ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadFictionebooks
Banyak sekali buku elektronik mengenai Tajir Melintir yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook Tajir Melintir tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Tajir Melintir oleh:Mardigu WP.

Berjudul: Tajir Melintir

Detail Buku:
  1. E-book telah memiliki rating pada 41 by Google Books untuk buku Tajir Melintir
  2. Tajir Melintir diterbitkan oleh TransMedia sejak 2017-01-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786021036655 dan 6021036654
  3. Jumlah halaman buku "258 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriFiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Tajir Melintir by:Mardigu WP":