SITI MADONNA Berapa harga dirimu?

Judul Buku: Siti Madonna
Penulis:Moammar Emka
Tanggal Terbit 2005-01-01 oleh GagasMedia
ISBN: 9789793600529 / 9793600527
Total Halaman: 146
Kategori Buku:Fiction
Buku Tentang: undercover

Download Siti Madonna eBook


Get the Ebook

SITI MADONNA Berapa harga dirimu? Rp. 100 juta! ?!?! KAMAR SUITE 1208. HARUSNYA SEPERTI APA SEORANG STRIPER Seharusnya, tampang seorang striper seperti apa? Pertanyaan itu sama sekali tidak disangka oleh Surya. Aku tidak tahu. Tapi, yang jelas, mereka tidak terlihat seperti kamu. BUAH CHERRY, BIRAHI & NO HAND SERVICE Donna mengambil buah cherry merah dan mulai memainkannya di bibir dan sekitar va****nya, mirip pertunjukan striptis Thai Girl Show di Thailand. Hush... kamu tidak boleh menyentuh. Biarkan aku saja yang bekerja. Kamu hanya boleh pasrah saja, bisik Donna ketika Surya hendak menyentuh tubuh Donna. PELESIR SEKS & NIKAH KONTRAK Apakah ikatan perasaan harus bernama pernikahan? ------------------------------------------------------------ 132 KM SMS CINTA ABISSS...! Moammar Emka 102 Kau bukan saja terindah, tapi juga terdalam dalam hidupku. Tak salah lagi, aku memilih mencintaimu. Di suatu hari. aku rela menunggu jawab cintamu. Kini, atau nanti, tak ada bedanya. Aku terlalu lelah mengeja hari tanpa sandaran cinta pasti. Hanya sepi yang tersisa, selebihnya adalah wajahmu yang kucipta. Tak lelah ditebas mimpi semu, tak hilang disembunyikan langit hitam. Cinta atau bukan, yang pasti kau tetap yang terindah dalam hidupku. Tak pernah ada kata terlambat untuk mengatakan cinta. Ungkapkan saja, biar semua menjadi nyata. Yang kuharap malam ini hanya tenangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang. Rebahlah di peraduanmu dengan kepala tengadah dan hati tak resah. Percayalah, aku selalu gelisah bila tidurmu diselimuti gundah. -GagasMedia-

Website ini memberikan Buku Electronik undercover GRATIS untuk anda download. Siti Madonna adalah salah satu buku luar biasa untuk anda baca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriFictionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Kami menawarkan banyak sekali koleksi e-book undercover danFiction.Download undercover ebooks GRATIS!
download Siti Madonna ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadFictionebooks
Banyak buku elektronik tentang Siti Madonna yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook Siti Madonna tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Download ebook Siti Madonna oleh:Moammar Emka.

Berjudul: Siti Madonna

Detail Buku:
  1. E-book telah memperoleh rank di 14 by Google Books untuk buku Siti Madonna
  2. Siti Madonna diterbitkan oleh GagasMedia sejak 2005-01-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789793600529 dan 9793600527
  3. Jumlah halaman buku "146 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriFiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Siti Madonna by:Moammar Emka":