Setelah kehilangan ayah dan ibunya, Briony Winters diasuh oleh satu keluarga terkemuka di Britania.

Judul Buku: Pernikahan Setengah Tahun
Penulis:Anne Ashley,Karin Miyamoto
Tanggal Terbit 2018-04-13 oleh Harlequin / SB Creative
ISBN: 9784596259639 / 4596259631
Total Halaman:
Kategori Buku:Comics and Graphic Novels
Buku Tentang: undercover

Download Pernikahan Setengah Tahun eBook


Get the Ebook

Setelah kehilangan ayah dan ibunya, Briony Winters diasuh oleh satu keluarga terkemuka di Britania. Sejak saat itu, Briony menjalani hidup yang nyaman… sampai ia mengetahui bahwa sang nyonya keluarga tersebut, Lady Ashworth, meninggalkan wasiat mengejutkan saat ia meninggal. Wasiat itu menyatakan bahwa untuk mewarisi tempat tinggal milik Lady Ashworth, Briony harus menikahi Luke Kingsley, kemenakan dan satu-satunya kerabat Lady Ashworth. Sayangnya, Luke adalah seorang pria yang dikenal karena gaya hidupnya yang senang berpesta. Bila Briony menolak, Mary - teman Briony, akan kehilangan tokonya dan para pelayan Briony akan kehilangan pekerjaan. Demi teman dan semua pegawainya, Briony terpaksa menikahi Luke si playboy, tapi ia pun tak begitu mau menjalani pernikahan tanpa cinta. Namun, setelah sebuah ciuman penuh hasrat di pernikahan mereka, Briony merasakan sesuatu yang bergejolak dari dalam tubuhnya…

Web ini memberikan E books undercover GRATIS untuk anda unduh. Pernikahan Setengah Tahun adalah satu dari sekaian banyak buku hebat untuk diperoleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriComics and Graphic NovelsSecara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Blog ini memiliki sangat banyak koleksi e-books undercover danComics and Graphic Novels.Download undercover ebooks GRATIS!
download Pernikahan Setengah Tahun ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadComics and Graphic Novelsebooks
Banyak e books tentang Pernikahan Setengah Tahun yang dapat kalian download di sini. Mau punya ebook Pernikahan Setengah Tahun tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Download ebook Pernikahan Setengah Tahun oleh:Anne Ashley,Karin Miyamoto.

Berjudul: Pernikahan Setengah Tahun

Detail Buku:
  1. E book telah memperoleh rank pada 23 by Google Books untuk buku Pernikahan Setengah Tahun
  2. Pernikahan Setengah Tahun diterbitkan oleh Harlequin / SB Creative sejak 2018-04-13 with ISBNs. ISBN buku adalah 9784596259639 dan 4596259631
  3. Jumlah halaman buku " Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriComics and Graphic Novels
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Pernikahan Setengah Tahun by:Anne Ashley,Karin Miyamoto":