Buku Teks ini ditulis untuk dapat memberikan suasana baru dalam pembelajaran Fisika bagi peserta kuliah S1 eksakta melalui jalur matrikulasi maupun non matrikulasi yang berminat.

Judul Buku: Pengantar Fisika 1
Penulis:Bambang Murdaka Eka Jati
Tanggal Terbit 2018-04-26 oleh UGM PRESS
ISBN: 9789794208526 / 9794208523
Total Halaman: 336
Kategori Buku:Science
Buku Tentang: kuliah

Download Pengantar Fisika 1 eBook


Get the Ebook

Buku Teks ini ditulis untuk dapat memberikan suasana baru dalam pembelajaran Fisika bagi peserta kuliah S1 eksakta melalui jalur matrikulasi maupun non matrikulasi yang berminat. Sebelumnya, ketika di SMA/MA, pembaca telah mendapatkan pembelajaran Fisika. Namun, saat itu, orientasi pembelajaran tertuju pada cara mengerjakan soal pilihan berganda guna menyongsong tes UNAS dan tes masuk PT (SBMPTN dan ujian mandiri seperti UM UGM). Sekarang, melalui pemaparan buku ini, pembelajaran Fisika diarahkan pada pengertian praktis (konseptual) dan penerapannya pada teknologi serta efek sosialnya (kontektual). Itu konsisten dengan pembelajaran Fisika pada level High School di negara maju, misalnya Inggris. Selain itu, melalui pembelajaran ini dapat membuat hubungan antara ilmu dasar dengan ilmu terapan menjadi lebih dekat, sehingga dapat memudahkan pembaca guna mengikuti matakuliah selanjutnya. Paparan di dalam buku ini memuat tentang: besaran, satuan dan standarnya, mekanika, fluida, getaran dan gelombang mekanis, serta suhu. Untuk memperjelas isi pemaparannya, buku ini dilengkapi dengan sejumlah grafik, gambar, dan potret. Adapun teknologi yang terlibat, diperkirakan, sudah biasa pembaca jumpai pada kehidupan sehari-hari. [UGM Press, UGM, Gadjah Mada University Press]

Web site ini menawarkan E books kuliah GRATIS untuk diunduh. Pengantar Fisika 1 adalah satu dari sekaian banyak buku bagus untuk anda baca dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriScienceSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Web ini memiliki sangat banyak koleksi e-book kuliah danScience.Download kuliah ebooks GRATIS!
download Pengantar Fisika 1 ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadScienceebooks
Banyak sekali buku tentang Pengantar Fisika 1 yang dapat anda download di sini. Mau punya ebook Pengantar Fisika 1 tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Download ebook Pengantar Fisika 1 oleh:Bambang Murdaka Eka Jati.

Berjudul: Pengantar Fisika 1

Detail Buku:
  1. Buku telah memperoleh ranking di 41 by Google Books untuk buku Pengantar Fisika 1
  2. Pengantar Fisika 1 diterbitkan oleh UGM PRESS sejak 2018-04-26 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789794208526 dan 9794208523
  3. Jumlah halaman buku "336 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriScience
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Pengantar Fisika 1 by:Bambang Murdaka Eka Jati":