Demi sebuah mimpi, dia rela mematahkan hubungan itu dan mengorbankan cintanya pada Edel ketika hatinya berada dalam lingkar takut kehilangan. Karena itu, Arfa menyebutnya sebagai patah hati terbaik.

Judul Buku: Patah Hati Terbaik
Penulis:Rani Fibrianti
Tanggal Terbit oleh GUEPEDIA
ISBN: 9786024432614 / 6024432615
Total Halaman: 172
Kategori Buku:
Buku Tentang: pacaran

Download Patah Hati Terbaik eBook


Get the Ebook

Keputusan memutuskan hubungannya dengan Edelweis Kirei sangat berat Arfa lakukan. Mimpi yang kuat yang memaksa dirinya tak peduli pada perasaan yang akan dia dan Edel rasakan. Demi sebuah mimpi, dia rela mematahkan hubungan itu dan mengorbankan cintanya pada Edel ketika hatinya berada dalam lingkar takut kehilangan. Karena itu, Arfa menyebutnya sebagai patah hati terbaik. Edel merasa sangat dikhianati oleh kekasih yang sangat dicintainya, ditambah putusnya hubungan mereka tanpa alasan yang Arfa utarakan. Namun, hidup harus tetap berjalan dengan baik meski keadaan hati sedang enggan tersenyum. Mereka berdua sama – sama menenggelamkan diri ke dalam lubang kesibukan belajar sebagai usaha memprioritaskan mimpi, sebagai usaha move on sekaligus membunuh kenangan dan berusaha tetap berdiri dengan prinsip yang mereka pegang. Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Apakah alasan Arfa akan Edel ketahui? Apa saja prestasi yang mereka raih ketika kata kita di anatara mereka hanya sebatas kenangan? Apakah cinta mereka benar – benar hilang bersama langkah mereka untuk mewujudkan mimpi? Ataukah cinta mereka masih tetap bertahan meski hubungan pacaran sudah dilepaskan?

Blog ini memberikan Buku pacaran GRATIS untuk anda download. Patah Hati Terbaik adalah satu dari banyak buku hebat untuk anda peroleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategori Secara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Kami menawarkan ribuan koleksi e books pacaran dan .Download pacaran ebooks GRATIS!
download Patah Hati Terbaik ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Banyak e books mengenai Patah Hati Terbaik yang dapat anda download di sini. Mau punya ebook Patah Hati Terbaik tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Patah Hati Terbaik oleh:Rani Fibrianti.

Berjudul: Patah Hati Terbaik

Detail Buku:
  1. E-book telah memiliki ranking di 26 by Google Books untuk buku Patah Hati Terbaik
  2. Patah Hati Terbaik diterbitkan oleh GUEPEDIA sejak with ISBNs. ISBN buku adalah 9786024432614 dan 6024432615
  3. Jumlah halaman buku "172 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Patah Hati Terbaik by:Rani Fibrianti":