Dimas adalah seseorang yang sangat membenci sayuran.

Judul Buku: My Undercover Husband X-trapart: Novelindo Publishing
Penulis:Ikesweetdevil
Tanggal Terbit 2019-03-03 oleh Novelindo Publishing
ISBN: /
Total Halaman: 90
Kategori Buku:Fiction
Buku Tentang: undercover

Download My Undercover Husband X-trapart: Novelindo Publishing eBook


Get the Ebook

Kamu boleh mengambil keperawananku! Tapi setelah itu, kita harus bercerai. Karena aku, tidak mencintaimu.| Al Dara Putri Mahesa. Dimas Zayn Herlambang, tidak pernah menyangka. Bila samarannya untuk melindungi Dara secara diam-diam, justru membuatnya bisa menikah dengan wanita yang sudah lama dicintainya itu. Kejadian yang tidak disengaja kala malam itu, benar-benar mampu mengubah kehidupan Dimas, yang tadinya hanya bisa mencintai Dara dalam diam, kini justru membuatnya bisa mencintai Dara dalam pernikahan yang selalu lelaki itu bayangkan. Namun, apa jadinya, bila Dara justru menawarkan sebuah perceraian dengan imbalan keperawanannya pada Dimas? Apa yang akan lelaki itu lakukan, untuk mempertahankan pernikahannya dengan wanita yang sudah lama dicintainya itu? Sedangkan di lain sisi, Dara begitu gencar menggodanya, berharap Dimas mau mengambil keperawanannya, karena dengan begitu, hubungan mereka selesai dan mereka akan bercerai.

Blog ini menyediakan E-books undercover GRATIS untuk didownload. My Undercover Husband X-trapart: Novelindo Publishing adalah satu dari banyak buku keren untuk dimiliki melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriFictionSecara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Kami menawarkan banyak sekali koleksi e-books undercover danFiction.Download undercover ebooks GRATIS!
download My Undercover Husband X-trapart: Novelindo Publishing ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadFictionebooks
Banyak ebooks tentang My Undercover Husband X-trapart: Novelindo Publishing yang dapat kamu download di sini. Mau punya ebook My Undercover Husband X-trapart: Novelindo Publishing tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Miliki ebook My Undercover Husband X-trapart: Novelindo Publishing oleh:Ikesweetdevil.

Berjudul: My Undercover Husband X-trapart: Novelindo Publishing

Detail Buku:
  1. E-book telah memiliki ranking di 19 by Google Books untuk buku My Undercover Husband X-trapart: Novelindo Publishing
  2. My Undercover Husband X-trapart: Novelindo Publishing diterbitkan oleh Novelindo Publishing sejak 2019-03-03 with ISBNs. ISBN buku adalah dan
  3. Jumlah halaman buku "90 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriFiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "My Undercover Husband X-trapart: Novelindo Publishing by:Ikesweetdevil":