Berkisah mengenai perjuangan hidup seorang wanita cerdas dan mandiri bernama Jasmine.

Judul Buku: Moonlit : Hide & Run
Penulis:Santy Aysel
Tanggal Terbit oleh GUEPEDIA
ISBN: 9786024432881 / 6024432887
Total Halaman: 248
Kategori Buku:
Buku Tentang: wisuda

Download Moonlit : Hide & Run eBook


Get the Ebook

Berkisah mengenai perjuangan hidup seorang wanita cerdas dan mandiri bernama Jasmine. Dengan perjuangannya, ia bisa kuliah S1 di perguruan tinggi negeri favorit. Disana ia bertemu dengan Revaldo, kakak kelas yang tampan tapi juga cuek. Hubungan mereka cukup dekat tapi belum jelas akan dibawa kemana arah hubungan mereka. Jasmine memutuskan melanjutkan kuliah S2 di Australia melalui beasiswa. Di sana dia berkenalan dengan Nadine dan Rafa, kakak kelas yang baik. Jasmine dihadapkan pada dua cinta ketika Rafa menyatakan cinta. Ia harus memilih antara cinta Revaldo atau Rafa. Usai Jasmine menamatkan kuliah S2 di Australia, Revaldo menyatakan niatnya untuk menikahi Jasmine. Turki, menjadi tempat pelabuhan mereka untuk berbulan madu. Disana, Revaldo bertemu dengan seorang wanita di masa lalunya, Carissa. Wanita itu sukses membuat Jasmine cemburu. Jasmine bertemu dengan Lingga, seorang anak kecil pengamen yang membuatnya iba. Dia membantu anak itu keluar dari jalanan dan mengembalikannya ke tempat asalnya, panti asuhan. Jasmine yang berempati pada anak itu kemudian memutuskan untuk menjadikan Lingga sebagai anak angkat. Suatu peristiwa yang terjadi membuat Revaldo mengungkapkan sebuah rahasia ke Jasmine. Pertama, Carissa sebenarnya mantan pacar Revaldo. Dia berniat menikahi Carissa setelah pernah melakukan hubungan di luar nikah. Namun, Papa Carissa tidak setuju dengan hubungan mereka dan memisahkan mereka. Carissa bercerita pada Revaldo kalau dia sebenarnya mengandung anak Revaldo. Carissa kemudian melahirkan anak itu. Ketika bayi itu tumbuh besar, dia sering mendapat kekerasan yang dilakukan oleh suami Carissa. Anak itu lalu kabur. Setelah lama mencari Carissa akhirnya dipertemukan dengan anaknya yang tak lain adalah anak angkat Jasmine yaitu Lingga. Carissa kemudian mengambil Lingga dari tangan Jasmine.

Blog ini memberikan Buku Electronik wisuda GRATIS untuk diunduh. Moonlit : Hide & Run adalah satu dari banyak buku luar biasa untuk anda peroleh melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategori Secara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Portal ini menawarkan banyak sekali koleksi e-books wisuda dan .Download wisuda ebooks GRATIS!
download Moonlit : Hide & Run ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Sangat banyak buku mengenai Moonlit : Hide & Run yang dapat kamu dapatkan di sini. Mau punya ebook Moonlit : Hide & Run tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Moonlit : Hide & Run oleh:Santy Aysel.

Berjudul: Moonlit : Hide & Run

Detail Buku:
  1. E book telah memiliki rank pada 7 by Google Books untuk buku Moonlit : Hide & Run
  2. Moonlit : Hide & Run diterbitkan oleh GUEPEDIA sejak with ISBNs. ISBN buku adalah 9786024432881 dan 6024432887
  3. Jumlah halaman buku "248 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Moonlit : Hide & Run by:Santy Aysel":