Powerpoint masih menjadi tool utama untuk membuat slide presentasi.

Judul Buku: Kitab Presentasi PowerPoint
Penulis:Jubilee Enterprise
Tanggal Terbit 2016-12-19 oleh Elex Media Komputindo
ISBN: 9786020297880 / 6020297888
Total Halaman: 167
Kategori Buku:Computers
Buku Tentang: undercover

Download Kitab Presentasi PowerPoint eBook


Get the Ebook

Powerpoint masih menjadi tool utama untuk membuat slide presentasi. Jika Anda guru, dosen, marketer, bos, atau murid serta mahasiswa, maka menguasai pembuatan slide presentasi menggunakan Powerpoint merupakan suatu kewajiban. Buku ini hadir untuk membantu menambah wawasan Powerpoint. Buku ini cocok Anda baca karena: • Referensi singkat, padat, dan komplit untuk pembuatan slide presentasi. • Dilengkapi video tutorial pengaya untuk menguasai Shapes Diharapkan setelah membaca buku ini, Anda bisa membuat slide-slide presentasi yang menawan dan mengagumkan menggunakanPowerpoint. (Thinkjubilee.com).

Website ini menawarkan E-books undercover GRATIS untuk didownload. Kitab Presentasi PowerPoint adalah satu dari banyak buku hebat untuk diperoleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriComputersSecara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Blog ini memiliki jutaan koleksi e-book undercover danComputers.Download undercover ebooks GRATIS!
download Kitab Presentasi PowerPoint ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadComputersebooks
Sangat banyak e-books mengenai Kitab Presentasi PowerPoint yang dapat kamu dapatkan di sini. Mau punya ebook Kitab Presentasi PowerPoint tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Kitab Presentasi PowerPoint oleh:Jubilee Enterprise.

Berjudul: Kitab Presentasi PowerPoint

Detail Buku:
  1. E-book telah memperoleh rating pada 6 by Google Books untuk buku Kitab Presentasi PowerPoint
  2. Kitab Presentasi PowerPoint diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak 2016-12-19 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020297880 dan 6020297888
  3. Jumlah halaman buku "167 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriComputers
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Kitab Presentasi PowerPoint by:Jubilee Enterprise":