Nugraha, Biru, dan Binta saling membelakangi dan saling pergi. Mereka butuh kata-kata untuk menjelaskan perasaan. Mereka harus bicara dan berhenti menyembunyikan kata hati serta mencari jawaban dari sebuah perasaan.

Judul Buku: Kata
Penulis:Rintik Sedu
Tanggal Terbit 2018-10-01 oleh GagasMedia
ISBN: 9789797809324 / 9797809323
Total Halaman: 404
Kategori Buku:Fiction
Buku Tentang: undercover

Download Kata eBook


Get the Ebook

Nugraha Andai bisa sesederhana itu, aku tidak akan pernah mencintaimu sejak awal. Aku tidak akan mengambil risiko, mengorbankan perasaanku. Namun, semua ini di luar kendaliku. Biru Banda Neira adalah hari-hari terakhirku bersamamu. Kutitipkan segala rindu, cerita, dan perasaan yang tak lagi kubawa, lewat sebuah ciuman perpisahan. Berjanjilah kau akan melanjutkan hidupmu bersama laki-laki yang bisa menjaga dan menyayangimu lebih baik dariku. Binta Cinta pertama seorang perempuan yang didapat dari laki-laki adalah dari ayahnya. Dan cinta pertama itu, telah mematahkan hatiku. Ayahku sendiri membuatku berhenti percaya dengan yang namanya cinta. Nugraha, Biru, dan Binta saling membelakangi dan saling pergi. Mereka butuh kata-kata untuk menjelaskan perasaan. Mereka harus bicara dan berhenti menyembunyikan kata hati serta mencari jawaban dari sebuah perasaan. Buku persembahan penerbit GagasMedia

Web site ini menawarkan Buku Electronik undercover GRATIS untuk anda unduh. Kata adalah salah satu buku luar biasa untuk anda peroleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriFictionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Portal ini menawarkan banyak sekali koleksi e-books undercover danFiction.Download undercover ebooks GRATIS!
download Kata ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadFictionebooks
Banyak e-books tentang Kata yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook Kata tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Kata oleh:Rintik Sedu.

Berjudul: Kata

Detail Buku:
  1. E-book telah memperoleh posisi pada 10 by Google Books untuk buku Kata
  2. Kata diterbitkan oleh GagasMedia sejak 2018-10-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789797809324 dan 9797809323
  3. Jumlah halaman buku "404 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriFiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Kata by:Rintik Sedu":