Mulai dari berhemat hingga alasan privasi yang tidak ingin ia ungkap, padahal sabtu depan adalah jadwal wisuda kita. Akan tetapi, informasi yang aku kirimkan tempo Ia hari kepadanya sama sekali seolah cuek dengan hari yang apalagi...

Judul Buku: Garuda Alexandria
Penulis:Owen Putra
Tanggal Terbit 2015-05-04 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9786020313740 / 6020313743
Total Halaman: 284
Kategori Buku:Juvenile Fiction
Buku Tentang: wisuda

Download Garuda Alexandria eBook


Get the Ebook

Hardikan Tuan Ambasador membuat jantung Karim ketar-ketir. Apa yang terjadi? Kedekatan Karim dengan Jenderal Mansour tak pelak membuat rasa takut Ipal, sahabatnya, pun berlimbak-limbak. Pesona kota Alexandria seolah tak kuasa membendung kekalutan mereka. Takut berkelebat, cemas mendesis-desis, ragu bahu-membahu, dan kening berkerut-kerut. Untung ayat-ayat-Nya masih membasahi lidah dan jiwa mereka untuk tetap bernyali, berani, dan bermimpi. Di tengah desiran angin yang menyembul, mereka kembali asyik meniup nada keindahan, jari-jemari menari-nari di atas lubang saluang, membawa mereka terbang laksana garuda; dari satu negara ke negara lain. Di etalase berbeda, Laila Lathifa az-Zahra masih harap-harap cemas akan cinta Karim Amrullah, sedangkan Ipal masih menggigil untuk bertutur kata dengan Amira Qatrunada. Bagaimana pelabuhan cinta dua sahabat garuda ini? Akankah Karim dan Ipal terus saling menguatkan untuk terbang tinggi? Garuda Alexandria adalah cerita tentang kegigihan yang mengajak kita terbang dan berdekapan dengan impian, kejutan, dan cinta.

Web site ini memberikan Buku wisuda GRATIS untuk anda unduh. Garuda Alexandria adalah salah satu buku bagus untuk anda miliki dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriJuvenile FictionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Blog ini menawarkan banyak sekali koleksi e-book wisuda danJuvenile Fiction.Download wisuda ebooks GRATIS!
download Garuda Alexandria ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadJuvenile Fictionebooks
Sangat banyak ebooks tentang Garuda Alexandria yang dapat kamu download di sini. Mau punya ebook Garuda Alexandria tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Download ebook Garuda Alexandria oleh:Owen Putra.

Berjudul: Garuda Alexandria

Detail Buku:
  1. Ebook telah memperoleh skor di 5 by Google Books untuk buku Garuda Alexandria
  2. Garuda Alexandria diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2015-05-04 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020313740 dan 6020313743
  3. Jumlah halaman buku "284 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriJuvenile Fiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Garuda Alexandria by:Owen Putra":