Buku ini merupakan jawaban bagi kamu yang bingung dengan passion dan karier.

Judul Buku: College Manual
Penulis:Youthmanual
Tanggal Terbit 2018-08-27 oleh Elex Media Komputindo
ISBN: 9786020461076 / 6020461076
Total Halaman: 328
Kategori Buku:Self-Help
Buku Tentang: mahasiswa

Download College Manual eBook


Get the Ebook

Buku ini merupakan jawaban bagi kamu yang bingung dengan passion dan karier. Melalui beragam aktivitas dalam buku ini, kamu akan diajak mengenali dan memanfaatkan minat dan passion yang kamu miliki agar berguna dalam keputusan studi dan kariermu nanti. Ada lima langkah yang harus kamu lalui: - Mengenali diri - Menetapkan tujuan - Mengevaluasi dan refleksi - Menyusun perencanaan matang - Mengeksekusi rencana dan bertahan hidup di kampus Setelah membaca buku ini, kamu akan semakin percaya diri untuk menentukan arah hidupmu.

Web site ini menyediakan E-books mahasiswa GRATIS untuk anda unduh. College Manual adalah satu dari banyak buku hebat untuk anda peroleh melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriSelf-HelpSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Kami menawarkan banyak sekali koleksi e book mahasiswa danSelf-Help.Download mahasiswa ebooks GRATIS!
download College Manual ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadSelf-Helpebooks
Banyak ebooks mengenai College Manual yang dapat kalian download di sini. Mau punya ebook College Manual tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook College Manual oleh:Youthmanual.

Berjudul: College Manual

Detail Buku:
  1. Ebook telah memiliki posisi di 4 by Google Books untuk buku College Manual
  2. College Manual diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak 2018-08-27 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020461076 dan 6020461076
  3. Jumlah halaman buku "328 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriSelf-Help
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "College Manual by:Youthmanual":