Lo sendiri udah berapa kali pacaran?” tanya Mayang, cewek yang duduk di seberang tempat dudukSarah. “Enam kali. Dua kali waktu SD, dua kali waktu SMP, dan dua kali di SMA ini,” jawab Yuni. “Wah, berartibanyakan lodong pacarannya?

Judul Buku: Be My Boyfriend Please..
Penulis:Leyla Imtichanah
Tanggal Terbit 2006-08-01 oleh Hikmah
ISBN: 9789791140041 / 9791140049
Total Halaman: 172
Kategori Buku:Fiction
Buku Tentang: pacaran

Download Be My Boyfriend Please.. eBook


Get the Ebook

Pacaran? Apa pentingnya? ?Kalo lo nggak punya pacar, berarti elo nggak laku, Sar ?!? begitu teriak Hanan, temen cowok Sarah yang usil banget. Kasian deh, Sarah. Udah kelas dua SMA, belum pernah sekali pun ngerasain pacaran. [Mizan, Hikmah, Cerita, Anak, Indonesia]

Web ini menyediakan Ebooks pacaran GRATIS untuk anda unduh. Be My Boyfriend Please.. adalah salah satu buku premium untuk anda miliki dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriFictionSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Web ini memiliki banyak sekali koleksi e book pacaran danFiction.Download pacaran ebooks GRATIS!
download Be My Boyfriend Please.. ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadFictionebooks
Banyak buku mengenai Be My Boyfriend Please.. yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook Be My Boyfriend Please.. tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Be My Boyfriend Please.. oleh:Leyla Imtichanah.

Berjudul: Be My Boyfriend Please..

Detail Buku:
  1. E book telah memiliki posisi di 19 by Google Books untuk buku Be My Boyfriend Please..
  2. Be My Boyfriend Please.. diterbitkan oleh Hikmah sejak 2006-08-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789791140041 dan 9791140049
  3. Jumlah halaman buku "172 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriFiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa en

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Be My Boyfriend Please.. by:Leyla Imtichanah":