Siapa yang tidak mengenal Orlando Alexzander?

Judul Buku: Undercover Playboy - DarkRose Publisher
Penulis:Silvia Pratidino
Tanggal Terbit oleh DarkRose Publisher
ISBN: 9786025248009 / 6025248001
Total Halaman:
Kategori Buku:
Buku Tentang: undercover

Download Undercover Playboy - DarkRose Publisher eBook


Get the Ebook

Siapa yang tidak mengenal Orlando Alexzander? Dia bisa dengan mudah mendapatkan gelar playboy nomor satu abad ini. Sejak dulu, dia memang terkenal sebagai perayu ulung. Bagi Orlando, hidup hanya sekali, jadi harus dinikmati. Bukan hanya terlahir tampan, sepertinya dewi fortuna sangat menyayangi Orlando. Terlahir sebagai satu-satunya anak lelaki dari pewaris Alexzander Industry membuat Orlando bergelimang kemewahan. Harta, tahta, wanita – semua ada dalam genggamannya. Jadi, tidak heran bila dia dielu-elukan wanita. Tinggal tunjuk saja, siapapun bersedia membuka kaki lebar-lebar untuknya. Tapi bagaimana bila dia terpaksa menanggalkan gelar playboy itu? Ketika dia harus menaklukkan seorang chairwoman dari perusahaan saingan? Sanggupkah Orlando yang selama ini selalu berpenampilan stylish, harus berubah 180 derajat menjadi pria nerd yang culun demi mendekati wanita itu? Ketika dia harus meninggalkan segala yang dimilikinya demi bekerja di perusahaan wanita itu? Ketika Orlando harus menahan sifat aslinya hanya untuk menarik perhatian Candy? Sanggupkah? |Apa hobimu?| Meniduri wanita. |Membaca buku.| |Apa musik kesukaanmu?| Desahan seorang wanita. |Klasik.| Tidak ada pilihan, dia harus sanggup! Atau, semuanya akan berantakan.

Site ini menawarkan Buku Electronik undercover GRATIS untuk anda download. Undercover Playboy - DarkRose Publisher adalah satu dari sekaian banyak buku premium untuk dibaca dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategori Secara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Blog ini memiliki banyak sekali koleksi e-books undercover dan .Download undercover ebooks GRATIS!
download Undercover Playboy - DarkRose Publisher ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Banyak e books mengenai Undercover Playboy - DarkRose Publisher yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook Undercover Playboy - DarkRose Publisher tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Undercover Playboy - DarkRose Publisher oleh:Silvia Pratidino.

Berjudul: Undercover Playboy - DarkRose Publisher

Detail Buku:
  1. Ebook telah memperoleh ranking di 24 by Google Books untuk buku Undercover Playboy - DarkRose Publisher
  2. Undercover Playboy - DarkRose Publisher diterbitkan oleh DarkRose Publisher sejak with ISBNs. ISBN buku adalah 9786025248009 dan 6025248001
  3. Jumlah halaman buku " Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Undercover Playboy - DarkRose Publisher by:Silvia Pratidino":