Sacred Marriage diakui sebagai sebuah karya modern yang setara dengan berbagai literatur klasik.

Judul Buku: Sacred Marriage
Penulis:Gary L. Thomas
Tanggal Terbit 2013-02-20 oleh Katalis Media & Literature - Yayasan Gloria
ISBN: 9786029254204 / 6029254200
Total Halaman: 380
Kategori Buku:Religion
Buku Tentang: undercover

Download Sacred Marriage eBook


Get the Ebook

PERNIKAHAN ANDA LEBIH DARI SEBUAH PERJANJIAN YANG KUDUS DENGAN SESEORANG Pernikahan Anda adalah sebuah disiplin rohani yang dirancang untuk menolong Anda mengenal Tuhan lebih baik, memercayai-Nya lebih penuh, dan mengasihi-Nya lebih dalam. Sacred Marriage diakui sebagai sebuah karya modern yang setara dengan berbagai literatur klasik. Perspektifnya yang unik dan menginspirasi tentang pernikahan sebagai sebuah disiplin rohani telah memengaruhi banyak pemimpin gereja, guru-guru di berbagai bidang, dan ribuan pembaca di seluruh dunia. Buku karya Gary Thomas ini tidak memberitahu Anda bagaimana caranya membangun pernikahan yang lebih baik, tetapi menunjukkan bagaimana pernikahan Anda dapat menolong Anda memperdalam hubungan dengan Tuhan. Mulai dari praktik mengampuni, kenikmatan bercinta, hingga riwayat kebersamaan yang Anda rangkai bersama pasangan Anda, semuanya berpotensi membawa Anda makin mengenal dan bertumbuh dalam karakter Kristus. Disertai dengan daftar pertanyaan diskusi untuk pasangan dan kelompok kecil, buku ini dapat memberi dampak yang besar bagi pernikahan Anda. Setidaknya, buku ini akan mengubah Anda sendiri. Sebab, entah menyenangkan atau penuh pergumulan, pernikahan Anda dapat menjadi sebuah jalan masuk untuk hidup yang lebih dekat dengan Tuhan.

Website ini menawarkan E books undercover GRATIS untuk anda unduh. Sacred Marriage adalah salah satu buku bagus untuk dibaca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriReligionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Situs ini menawarkan banyak koleksi e books undercover danReligion.Download undercover ebooks GRATIS!
download Sacred Marriage ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadReligionebooks
Banyak sekali e-books tentang Sacred Marriage yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook Sacred Marriage tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Sacred Marriage oleh:Gary L. Thomas.

Berjudul: Sacred Marriage

Detail Buku:
  1. E book telah memperoleh rank pada 15 by Google Books untuk buku Sacred Marriage
  2. Sacred Marriage diterbitkan oleh Katalis Media & Literature - Yayasan Gloria sejak 2013-02-20 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786029254204 dan 6029254200
  3. Jumlah halaman buku "380 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriReligion
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Sacred Marriage by:Gary L. Thomas":