Apa tujuan hidupmu?

Judul Buku: Rentang Kisah
Penulis:Gita Savitri Devi
Tanggal Terbit 2017-11-01 oleh GagasMedia
ISBN: 9789797809034 / 979780903X
Total Halaman: 216
Kategori Buku:Self-Help
Buku Tentang: wisuda

Download Rentang Kisah eBook


Get the Ebook

Apa tujuan hidupmu? Kalau itu ditanyakan kepadaku saat remaja, aku pasti nggak bisa menjawabnya. Jangankan tujuan hidup, cara belajar yang benar saja aku nggak tahu. Setiap hari aku ke sekolah lebih suka bertemu teman-teman dan bermain kartu. Aku nggak tahu apa yang menjadi passion-ku. Aku sekadar menjalani apa yang ibu pilihkan untukku—termasuk melanjutkan kuliah di Jerman. Tentu bukan keputusan mudah untuk hidup mandiri di negara baru. Selama 7 tahun tinggal di Jerman, banyak kendala aku alami; bahasa Jerman yang belum fasih membuat proses perkuliahan menjadi berat, hingga uang yang pas-pasan membuatku harus mengatur waktu antara kuliah dan kerja sambilan. Semua proses yang sulit itu telah mengubahku; jadi mengenal diri sendiri, mengenal agamaku, dan memahami untuk apa aku ada di dunia. Buatku, kini hidup tak lagi sama, bukan hanya tentang aku, aku, dan aku. Tapi juga, tentang orangtua, orang lain, dan yang paling penting mensyukuri semua hal yang sudah Tuhan berikan. The purpose to live a happy life is to always be grateful and don't forget the magic word: ikhlas, ikhlas, ikhlas. ---------------- Sebuah buku inspirasi hidup yang dapat menjadi motivasi untuk Kamu, persembahan penerbit Gagasmedia

Blog ini memberikan Buku Electronik wisuda GRATIS untuk anda unduh. Rentang Kisah adalah satu dari banyak buku hebat untuk dibaca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriSelf-HelpSecara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Portal ini menawarkan jutaan koleksi e book wisuda danSelf-Help.Download wisuda ebooks GRATIS!
download Rentang Kisah ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadSelf-Helpebooks
Sangat banyak e books mengenai Rentang Kisah yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook Rentang Kisah tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Rentang Kisah oleh:Gita Savitri Devi.

Berjudul: Rentang Kisah

Detail Buku:
  1. Buku telah memiliki rating pada 31 by Google Books untuk buku Rentang Kisah
  2. Rentang Kisah diterbitkan oleh GagasMedia sejak 2017-11-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789797809034 dan 979780903X
  3. Jumlah halaman buku "216 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriSelf-Help
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Rentang Kisah by:Gita Savitri Devi":