Dalam buku yang dikemas dalam yang berjudul Praktikum Microsoft Word 2010 bagi Pemula ini dijelaskan berbagai kecanggihan Word 2019 tersebut, mulai dari yang umum seperti penggunaan Style Paragraph, Penggunaan ScreenShoot, Pemanfaatan Fitur ...

Judul Buku: Praktikum Microsoft Word 2019
Penulis:Tutang, MM
Tanggal Terbit oleh Datakom Litas Buana (DATAKOM)
ISBN: /
Total Halaman:
Kategori Buku:
Buku Tentang: mahasiswa

Download Praktikum Microsoft Word 2019 eBook


Get the Ebook

Sebagaimana kita ketahui bahwa Microsoft Word 2019 merupakan aplikasi yang cukup komplit dan bisa memenuhi hampir semua kebutuhan pengolah kata professional. Microsoft Word 2019 selain cukup canggih dalam hal pegolahan kata, juga menyediakan banyak fitur baru yang cukup canggih dan mudah digunakan oleh siapa saja, baik pemula maupun yang sudah mahir. Dalam buku yang dikemas dalam yang berjudul Praktikum Microsoft Word 2010 bagi Pemula ini dijelaskan berbagai kecanggihan Word 2019 tersebut, mulai dari yang umum seperti penggunaan Style Paragraph, Penggunaan ScreenShoot, Pemanfaatan Fitur Picture, Shapes, SmartArt, Chart, dan sebagainya. Bagi seorang sekretaris, buku ini juga sangat cocok, karena selain dijelaskan cara penggunaan fitur Envelope, juga dijelaskan cara menggunakan fitur Mail Merge. Yang tidak kalah pentingnya, dalam buku ini juga dijelaskan penggunaan fitur Equation dan Symbol. Oleh karena itu bagi siapapun buku pasti sangat berguna dan tidak akan mengalami kesulitan untuk memanfaatkan berbagai fitur canggih yang disediakan Microsoft Word 2019.

Site ini menyediakan Ebooks mahasiswa GRATIS untuk didownload. Praktikum Microsoft Word 2019 adalah salah satu buku bagus untuk anda peroleh melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategori Secara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Web ini memiliki ribuan koleksi e-book mahasiswa dan .Download mahasiswa ebooks GRATIS!
download Praktikum Microsoft Word 2019 ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Banyak buku elektronik mengenai Praktikum Microsoft Word 2019 yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook Praktikum Microsoft Word 2019 tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Praktikum Microsoft Word 2019 oleh:Tutang, MM.

Berjudul: Praktikum Microsoft Word 2019

Detail Buku:
  1. Ebook telah memiliki ranking di 3 by Google Books untuk buku Praktikum Microsoft Word 2019
  2. Praktikum Microsoft Word 2019 diterbitkan oleh Datakom Litas Buana (DATAKOM) sejak with ISBNs. ISBN buku adalah dan
  3. Jumlah halaman buku " Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Praktikum Microsoft Word 2019 by:Tutang, MM":