"Siapa bilang saya marah!?katanya dengan nada tinggi.

Judul Buku: Membaca Pikiran Orang Lewat Bahasa Tubuh
Penulis:Dianata Eka Putra
Tanggal Terbit 2009-05-01 oleh Mizan - Kaifa
ISBN: 9789791284158 / 9791284156
Total Halaman: 148
Kategori Buku:Education
Buku Tentang: undercover

Download Membaca Pikiran Orang Lewat Bahasa Tubuh eBook


Get the Ebook

|Siapa bilang saya marah!?katanya dengan nada tinggi. ?Saya tidak tersinggung dengan kritik Saudara, asal disampaikan dengan baik dan benar!? jawabnya dengan telinga memerah. Mana yang lebih dipercaya orang: bahasa tubuh atau ucapan lisan? Ya, bahasa tubuh! Posisi dan gerak tubuh, perubahan mimik muka, cara duduk, perubahan-perubahan warna telinga atau kulit?semua itu umumnya dianggap lebih jujur menyampaikan ?isi hati? orang daripada ucapan lisan. Jadi, memahami bahasa tubuh sangat penting untuk membaca pikiran orang, menangkap ?pesan tersembunyi? di balik kata-kata. Tetapi, membaca bahasa tubuh tidak semudah yang dibayangkan orang. Dibutuhkan keuletan dan kejelian dalam berlatih, sehingga sinyal-sinyal berbagai bagian tubuh dapat kita tafsirkan secara tepat. Membaca Pikiran Lewat Bahasa Tubuh akan menawarkan kiat-kiat agar Anda menguasai bahasa tubuh. Kiat-kiat itu antara lain: - Menemukan kesan (impresi) pada pertemuan pertama. - Mengenali ekpresi kebohongan - Mengenali ketertarikan atau ketidaktertarikan orang - Menghindari penolakan yang tak dikatakan - Mengendalikan kemarahan yang disembunyikan - Mengenali dan menjinakkan orang yang sok berkuasa. - Mengenali orang yang sedih, kecewa, ataupun stres. - Memaknai gerak tubuh lawan bicara. - Mengenal perbedaan-perbedaan bahasa tubuh yang berlaku di berbagai negeri. [Mizan, Publika, Inspirasi, Motivasi, Indonesia, Bestseller]

Blog ini menyediakan Buku undercover GRATIS untuk anda unduh. Membaca Pikiran Orang Lewat Bahasa Tubuh adalah satu dari sekaian banyak buku hebat untuk anda miliki melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriEducationSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Situs ini memiliki ribuan koleksi e books undercover danEducation.Download undercover ebooks GRATIS!
download Membaca Pikiran Orang Lewat Bahasa Tubuh ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadEducationebooks
Sangat banyak e-books mengenai Membaca Pikiran Orang Lewat Bahasa Tubuh yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook Membaca Pikiran Orang Lewat Bahasa Tubuh tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Membaca Pikiran Orang Lewat Bahasa Tubuh oleh:Dianata Eka Putra.

Berjudul: Membaca Pikiran Orang Lewat Bahasa Tubuh

Detail Buku:
  1. E book telah memiliki skor di 24 by Google Books untuk buku Membaca Pikiran Orang Lewat Bahasa Tubuh
  2. Membaca Pikiran Orang Lewat Bahasa Tubuh diterbitkan oleh Mizan - Kaifa sejak 2009-05-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789791284158 dan 9791284156
  3. Jumlah halaman buku "148 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriEducation
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Membaca Pikiran Orang Lewat Bahasa Tubuh by:Dianata Eka Putra":