Pengarang buku ini mengingatkan para mahasiswa, dosen, manajemen perguruan tinggi, orang tua mahasiswa, dan stakeholders lainnya yang peduli terhadap masa depan bangsa dan negara, agar mulai mempersiapkan segala sesuatunya sejak anak muda ...

Judul Buku: Mahasiswa Tidak Memble
Penulis:Ahman Sutardi
Tanggal Terbit 2013-02-12 oleh Elex Media Komputindo
ISBN: 9786020423852 / 6020423859
Total Halaman: 248
Kategori Buku:
Buku Tentang: mahasiswa

Download Mahasiswa Tidak Memble eBook


Get the Ebook

Pengarang buku ini mengingatkan para mahasiswa, dosen, manajemen perguruan tinggi, orang tua mahasiswa, dan stakeholders lainnya yang peduli terhadap masa depan bangsa dan negara, agar mulai mempersiapkan segala sesuatunya sejak anak muda disebut mahasiswa atau warga kampus. Ini bukan teks retorika: masa depan negeri dan bangsa ini berada di tangan anak anak muda. Dengan sangat cerdas dan merupakan kekuatan inti buku ini, kedua penulis memaparkan keterhubungan secara nyata antara visi, misi, dan nilai-nilai inti perguruan tinggi dengan kompetensi beserta kecerdasan-kecerdasan potensial yang dimiliki mahasiswa sehingga bisa diwujud konkretkan sejak berada di kampus untuk menjadi bekal yang cukup dan perlu bagi mahasiswa ketika mereka meninggalkan kampus. Kita harus mengembalikan fungsi perguruan tinggi yang sudah sekian lama hanya dijuluki `menara gading`. Bidang-bidang kehidupan yang sesuai dengan kecerdasan dominan mahasiswa, terpapar cukup memadai dan memberi kemantapan bagi mahasiswa juga sivitas akademika akan eksistensinya.

Web site ini memberikan Buku Electronik mahasiswa GRATIS untuk anda unduh. Mahasiswa Tidak Memble adalah satu dari banyak buku premium untuk anda peroleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategori Secara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Web ini memiliki jutaan koleksi e-books mahasiswa dan .Download mahasiswa ebooks GRATIS!
download Mahasiswa Tidak Memble ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Sangat banyak e-books mengenai Mahasiswa Tidak Memble yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook Mahasiswa Tidak Memble tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Mahasiswa Tidak Memble oleh:Ahman Sutardi.

Berjudul: Mahasiswa Tidak Memble

Detail Buku:
  1. Ebook telah memiliki rating pada 9 by Google Books untuk buku Mahasiswa Tidak Memble
  2. Mahasiswa Tidak Memble diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak 2013-02-12 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020423852 dan 6020423859
  3. Jumlah halaman buku "248 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Mahasiswa Tidak Memble by:Ahman Sutardi":