Kapan Masa Terbaik Buat Pacaran? Ruginya Pacaran Dini Kapan sih waktu yang tepat buat pacaran? Raja Salomo mengungkapkan dalam Pengkhotbah 3:1 “Untuk segala sesuatu ada masanya, untuk apapun di bawah langit ada waktunya.

Judul Buku: Dating Insight - Season 1
Penulis:Chang Khui Fa,Liana
Tanggal Terbit 2014-09-01 oleh Visi Press
ISBN: 9786021315149 / 6021315146
Total Halaman: 164
Kategori Buku:
Buku Tentang: pacaran

Download Dating Insight - Season 1 eBook


Get the Ebook

Dilarang pacaran sebelum baca Dating INSIGHT Umur berpacaran untuk pertama kali, terbanyak adalah 15-17 tahun, remaja pria 45,3 Survei Kesehatan Reproduksi Remaja 2012 mengungkapkan % dan 47,0% remaja wanita. Dari seluruh usia yang disurvei yakni 10-24 tahun, cuma 14,8% yang mengaku belum pernah pacaran sama sekali. Buat remaja pemuda, baca Dating INSIGHT. Kamu akan mendapatkan: - Kriteria-kriteria calon pacar yang ideal. - Ide-ide mempersiapkan diri menjadi pasangan yang tepat dan DICARI. - Banyak kiat dalam mengukur kesiapan kamu masuk masa dating. - Strategi cewek PDKT ke cowok. - Tips-tips untuk bikin kamu jadi menarik. - Bagaimana membaca WARNING SIGN dari pacar. - Cara menentukan “THE ONE” orang yang TEPAT buat kamu. Buat para orangtua, perlu diingat! Ada dua macam air mata: air mata duka dan air mata suka. Sewaktu anak Anda memasuki pernikahannya, air mata manakah yang akan Anda teteskan?

Website ini memberikan E-books pacaran GRATIS untuk anda download. Dating Insight - Season 1 adalah salah satu buku keren untuk anda baca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategori Secara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Portal ini menawarkan banyak sekali koleksi e-book pacaran dan .Download pacaran ebooks GRATIS!
download Dating Insight - Season 1 ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Banyak sekali buku elektronik tentang Dating Insight - Season 1 yang dapat kamu dapatkan di sini. Mau punya ebook Dating Insight - Season 1 tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Download ebook Dating Insight - Season 1 oleh:Chang Khui Fa,Liana.

Berjudul: Dating Insight - Season 1

Detail Buku:
  1. Ebook telah memperoleh skor pada 25 by Google Books untuk buku Dating Insight - Season 1
  2. Dating Insight - Season 1 diterbitkan oleh Visi Press sejak 2014-09-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786021315149 dan 6021315146
  3. Jumlah halaman buku "164 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Dating Insight - Season 1 by:Chang Khui Fa,Liana":