Tahun-tahun ke depan, dunia kampus semakin tak asyik.

Judul Buku: Catatan Masyarakat Goa (Kumpulan Esai Untuk Mahasiswa dan Problematikanya)
Penulis:Irfa Ronaboyd Mahdiharja & Citra D. Vresti Trisna
Tanggal Terbit 2018-05-14 oleh Diandra Kreatif
ISBN: 9786023366811 / 6023366813
Total Halaman: 349
Kategori Buku:
Buku Tentang: mahasiswa

Download Catatan Masyarakat Goa (Kumpulan Esai Untuk Mahasiswa dan Problematikanya) eBook


Get the Ebook

Tahun-tahun ke depan, dunia kampus semakin tak asyik. Bisa jadi kampus semakin seperti perusahaan komersil. Bisa jadi mahasiswanya terlalu serius mengejar nilai atau predikat cumlaude. Bisa jadi pula, penghuninya terlalu banyak senang-senang dan enggan peduli. Atau ini yang pasti, banyak mahasiswa ingin cepat lulus secara prematur. Tak asyik. Dunia kemahasiswaan pun akan menjadi suwung. Hanya menjadi batu loncatan untuk menjadi manusia berdasi atau sekedar mengisi kekosongan waktu tanpa memperoleh sesuatu. Bakat tak terasah, minat kalah dengan kuliah. Jadi, janganlah heran bila dunia kemahasiswaan memiliki permasalahan turun temurun yang tak kunjung habis. Sibuk memperbaiki diri bukannya berprestasi. Berbagai problematika dunia kemahasiswaan pada umumnya, khususnya organisasi kemahasiswaan, mendorong kami untuk menuangkan kembali gagasan atau pemikiran yang kami peroleh saat berproses di dalam lembaga pers mahasiswa. Buku ini merupakan hasil penelitian dan uji coba berbagai metode serta materi pengkaderan terhadap Masyarakat Goa, begitulah kami menyebutnya. Kami mencoba cara pandang yang berbeda mengenai suatu persoalan yang kerap dihadapi mahasiswa, seperti: identitas mahasiswa, manusia dan negara, demokrasi, budaya, spiritual, kebebasan berpikir dan juga proses belajar. Sebagai buku pengantar memsuki dunia akademis, Kami tidak berambisi agar pandangan kami diterima oleh pembaca

Web site ini menawarkan E-books mahasiswa GRATIS untuk diunduh. Catatan Masyarakat Goa (Kumpulan Esai Untuk Mahasiswa dan Problematikanya) adalah satu dari sekaian banyak buku keren untuk dimiliki dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategori Secara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Portal ini memiliki ribuan koleksi e-book mahasiswa dan .Download mahasiswa ebooks GRATIS!
download Catatan Masyarakat Goa (Kumpulan Esai Untuk Mahasiswa dan Problematikanya) ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Banyak buku tentang Catatan Masyarakat Goa (Kumpulan Esai Untuk Mahasiswa dan Problematikanya) yang dapat kalian download di sini. Mau punya ebook Catatan Masyarakat Goa (Kumpulan Esai Untuk Mahasiswa dan Problematikanya) tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Catatan Masyarakat Goa (Kumpulan Esai Untuk Mahasiswa dan Problematikanya) oleh:Irfa Ronaboyd Mahdiharja & Citra D. Vresti Trisna.

Berjudul: Catatan Masyarakat Goa (Kumpulan Esai Untuk Mahasiswa dan Problematikanya)

Detail Buku:
  1. Buku telah memiliki skor pada 13 by Google Books untuk buku Catatan Masyarakat Goa (Kumpulan Esai Untuk Mahasiswa dan Problematikanya)
  2. Catatan Masyarakat Goa (Kumpulan Esai Untuk Mahasiswa dan Problematikanya) diterbitkan oleh Diandra Kreatif sejak 2018-05-14 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786023366811 dan 6023366813
  3. Jumlah halaman buku "349 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Catatan Masyarakat Goa (Kumpulan Esai Untuk Mahasiswa dan Problematikanya) by:Irfa Ronaboyd Mahdiharja & Citra D. Vresti Trisna":