"Paling lambat 1,5 bulan ke depan, kalian semua harus sudah berangkat!

Judul Buku: 30 Paspor di Kelas Sang Profesor #2
Penulis:J.S. Khairen
Tanggal Terbit 2015-09-11 oleh Noura Books
ISBN: 9786021306741 / 6021306740
Total Halaman: 324
Kategori Buku:Juvenile Nonfiction
Buku Tentang: kuliah

Download 30 Paspor di Kelas Sang Profesor #2 eBook


Get the Ebook

|Paling lambat 1,5 bulan ke depan, kalian semua harus sudah berangkat!| Demikian ucapan Prof. Rhenald Kasali di hari pertama masuk kuliah Pemasaran Internasional yang sontak membuat kelas gaduh luar biasa. Negara tujuan ditentukan saat itu juga. Sementara paspor harus didapatkan dalam waktu dua minggu ke depan. Metode kuliah yang awalnya ditentang banyak orang tersebut-dari orangtua mahasiswa sampai sesama dosen-terbukti menjadi ajang |latihan terbang| bagi para calon rajawali. Demikian Prof. Rhenald mengibaratkannya. Tersasar di negeri orang dapat menumbuhkan mental self driving, syarat untuk menjadi pribadi yang bebas, mandiri, dan bertanggung jawab menentukan arah hidup sendiri. Dalam jilid pertama buku ini, para mahasiswa mengalami sendiri berbagai pengalaman unik. Ketinggalan pesawat, tidak punya uang sehingga terpaksa mencari negara miskin, kena tipu oleh pengemis, adalah beberapa di antaranya. [Mizan, Noura Books, Self Driving, Mahasiswa, Indonesia, Belajar, Eropa, Dunia]

Website ini menyediakan E books kuliah GRATIS untuk didownload. 30 Paspor di Kelas Sang Profesor #2 adalah satu dari banyak buku keren untuk diperoleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriJuvenile NonfictionSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Situs ini memiliki banyak koleksi e book kuliah danJuvenile Nonfiction.Download kuliah ebooks GRATIS!
download 30 Paspor di Kelas Sang Profesor #2 ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadJuvenile Nonfictionebooks
Sangat banyak ebooks mengenai 30 Paspor di Kelas Sang Profesor #2 yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook 30 Paspor di Kelas Sang Profesor #2 tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Miliki ebook 30 Paspor di Kelas Sang Profesor #2 oleh:J.S. Khairen.

Berjudul: 30 Paspor di Kelas Sang Profesor #2

Detail Buku:
  1. Ebook telah memiliki rating di 24 by Google Books untuk buku 30 Paspor di Kelas Sang Profesor #2
  2. 30 Paspor di Kelas Sang Profesor #2 diterbitkan oleh Noura Books sejak 2015-09-11 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786021306741 dan 6021306740
  3. Jumlah halaman buku "324 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriJuvenile Nonfiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "30 Paspor di Kelas Sang Profesor #2 by:J.S. Khairen":