... tidak beralasan kini kami sahmenjadi pasangan suami istri.Kuucapkan syukur tiada henti pulakarena aku diperkenankan olehnya melaksanakan dua wisuda dalamwaktu yang berdekatan; wisuda sebagai sarjana dan wisuda sebagai istri.

Judul Buku: 24 Jam Sebelum Menikah
Penulis:Koko Nata, Aura Nafisha
Tanggal Terbit 2009-11-01 oleh Lingkar Pena Publishing House
ISBN: 9786028436410 / 6028436410
Total Halaman: 236
Kategori Buku:
Buku Tentang: wisuda

Download 24 Jam Sebelum Menikah eBook


Get the Ebook

Maknanya, tinggal sehari lagi semua perubahan itu akan terjadi. Sudah siapkah diri ini menyongsongnya. Berubah status, menjadi istri, menjadi suami… Seberapa yakin dengan perbekalan yang Anda miliki; mental yang kuat, keyakinan yang paripurna, ilmu yang cukup, dan amunisi material pendukung lainnya? 24 jam atau sehari lagi, bisa menjadi relatif. Bisa terasa sangat pendek untuk semua persiapan. Bisa terasa sangat panjang untuk sebuah penantian. Bisa menjadi mula kegugupan dan kegamangan, namun bisa menjadi awal keyakinan kebahagiaan. Rasa yang berbeda, makna yang berbeda. Setiap calon mempelai memiliki beragam cara mengelolanya. Keindahan ragam itu, menjadi kisah penuh getar rasa dan cerita berupa warna. Tidak hanya berbagi kisah. 24 Jam Sebelum Menikah, membagi inspirasi, kekuatan dan semangat. [Mizan, Lingkar, Pena, Agama, Islam, Indonesia]

Web site ini memberikan Buku wisuda GRATIS untuk diunduh. 24 Jam Sebelum Menikah adalah salah satu buku bagus untuk dimiliki dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategori Secara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Web ini menawarkan banyak sekali koleksi e-book wisuda dan .Download wisuda ebooks GRATIS!
download 24 Jam Sebelum Menikah ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Banyak e-books tentang 24 Jam Sebelum Menikah yang dapat kamu dapatkan di sini. Mau punya ebook 24 Jam Sebelum Menikah tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook 24 Jam Sebelum Menikah oleh:Koko Nata, Aura Nafisha.

Berjudul: 24 Jam Sebelum Menikah

Detail Buku:
  1. Ebook telah memiliki rank di 19 by Google Books untuk buku 24 Jam Sebelum Menikah
  2. 24 Jam Sebelum Menikah diterbitkan oleh Lingkar Pena Publishing House sejak 2009-11-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786028436410 dan 6028436410
  3. Jumlah halaman buku "236 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa en

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "24 Jam Sebelum Menikah by:Koko Nata, Aura Nafisha":