Tapi, kenapa tiba-tiba Yudhi jadi nggak enak ati ya? Pasti ada yang nggak beres ? dan ternyata ? gubraaakkk!!! Kumpulan cerita lebay yang terangkum dari pengalaman Yudhi Herwibowo dari zaman ingusan sampai kuliah.

Judul Buku: Untung Ada Yudhi
Penulis:Yudhi Herwibowo
Tanggal Terbit 2009-12-01 oleh Bentang - B First
ISBN: 9789792438567 / 9792438564
Total Halaman: 196
Kategori Buku:Juvenile Nonfiction
Buku Tentang: mahasiswa

Download Untung Ada Yudhi eBook


Get the Ebook

Budi Anduk. Siapa sih yang ngga kenal dia saat ini? Ngga nyangka Mas Budi ini punya akun di Facebook. Tanpa perlu tengok kanan-kiri kayak orang nyebrang jalan, Yudhi langsung menambahkannya sebagai teman. Klik! Hingga akhirnya, ia berhasil chatting langsung dengan Budi Anduk. Wah, bisa jadi cerita buat orang di kampung nih, pikir Yudhi bangga. Tapi, kenapa tiba-tiba Yudhi jadi nggak enak ati ya? Pasti ada yang nggak beres ? dan ternyata ? gubraaakkk!!! Kumpulan cerita lebay yang terangkum dari pengalaman Yudhi Herwibowo dari zaman ingusan sampai kuliah. Ada Bambang dengan kayu ajaibnya yang bisa berfungsi lebih dari pengorek upil, monyet kecil imut tapi doyan semut, hingga pengalaman pertama Yudhi mencoblos dalam pemilu. Semua disajikan dengan sangat lebay melambai dan bikin tertawa berdera-derai ?. Halah, dasar lebay! [Mizan, B First, Novel, Memoar, Indonesia]

Web site ini menawarkan Ebooks mahasiswa GRATIS untuk anda unduh. Untung Ada Yudhi adalah satu dari sekaian banyak buku premium untuk diperoleh melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriJuvenile NonfictionSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Web ini memiliki jutaan koleksi e book mahasiswa danJuvenile Nonfiction.Download mahasiswa ebooks GRATIS!
download Untung Ada Yudhi ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadJuvenile Nonfictionebooks
Banyak sekali ebooks mengenai Untung Ada Yudhi yang dapat kalian download di sini. Mau punya ebook Untung Ada Yudhi tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Untung Ada Yudhi oleh:Yudhi Herwibowo.

Berjudul: Untung Ada Yudhi

Detail Buku:
  1. Ebook telah memiliki ranking pada 38 by Google Books untuk buku Untung Ada Yudhi
  2. Untung Ada Yudhi diterbitkan oleh Bentang - B First sejak 2009-12-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789792438567 dan 9792438564
  3. Jumlah halaman buku "196 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriJuvenile Nonfiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Untung Ada Yudhi by:Yudhi Herwibowo":