Apakah kehendak bebas benar-benar ada? Apakah manusia bebas benar-benar ada? Okky Madasari mengemukakan pertanyaan-pertanyaan besar dari manusia dan kemanusiaan dalam novel ini.

Judul Buku: Pasung Jiwa (Cover Baru)
Penulis:Okky Madasari
Tanggal Terbit 2015-10-27 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9786020322209 / 6020322203
Total Halaman: 328
Kategori Buku:Juvenile Fiction
Buku Tentang: pacaran

Download Pasung Jiwa (Cover Baru) eBook


Get the Ebook

Apakah kehendak bebas benar-benar ada? Apakah manusia bebas benar-benar ada? Okky Madasari mengemukakan pertanyaan-pertanyaan besar dari manusia dan kemanusiaan dalam novel ini. Melalui dua tokoh utama, Sasana dan Jaka Wani, dihadirkan pergulatan manusia dalam mencari kebebasan dan melepaskan diri dari segala kungkungan. Mulai dari kungkungan tubuh dan pikiran, kungkungan tradisi dan keluarga, kungkungan norma dan agama, hingga dominasi ekonomi dan belenggu kekuasaan.

Web site ini memberikan E-books pacaran GRATIS untuk diunduh. Pasung Jiwa (Cover Baru) adalah satu dari banyak buku keren untuk anda miliki melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriJuvenile FictionSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Situs ini memiliki sangat banyak koleksi e books pacaran danJuvenile Fiction.Download pacaran ebooks GRATIS!
download Pasung Jiwa (Cover Baru) ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadJuvenile Fictionebooks
Banyak e books mengenai Pasung Jiwa (Cover Baru) yang dapat kamu download di sini. Mau punya ebook Pasung Jiwa (Cover Baru) tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Pasung Jiwa (Cover Baru) oleh:Okky Madasari.

Berjudul: Pasung Jiwa (Cover Baru)

Detail Buku:
  1. E book telah memiliki skor di 2 by Google Books untuk buku Pasung Jiwa (Cover Baru)
  2. Pasung Jiwa (Cover Baru) diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2015-10-27 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020322209 dan 6020322203
  3. Jumlah halaman buku "328 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriJuvenile Fiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Pasung Jiwa (Cover Baru) by:Okky Madasari":