Sebagian dari kita mungkin galau saat ngejalanin masa muda.

Judul Buku: ME
Penulis:@BriliAgung,@DodiRustandi
Tanggal Terbit 2015-02-01 oleh QultumMedia
ISBN: 9789790173064 / 9790173067
Total Halaman: 218
Kategori Buku:Juvenile Nonfiction
Buku Tentang: undercover

Download ME eBook


Get the Ebook

Sebagian dari kita mungkin galau saat ngejalanin masa muda. Galau karena gak ada yang ngertiin kita atau galau karena gak bisa nentuin cita-cita kita. Hari gini suka galau tuh sebenernya gak banget loh! Nah, buat 10 yang masih suka galau, coba deh baca buku ini. Metode STIFin (Sensing, Thinking, Intuiting, Feeling, atau Insting) yang ada di dalamnya bisa bantu lo ngatasin galau. Gak cuma itu. Dengan metode ini lo juga bisa tahu: 1. cara belajar yang asyik, 2. cara menghafal Al-Qur'an yang pas buat lo, 3. cara meraih cita-cita sesuai passion, 4. cara nyari teman yang setia, 5. cara berkomunikasi yang baik sama orangtua, sampai cara memilih pasangan yang cocok buat lo saat dewasa nanti. -QultumMedia-

Blog ini menyediakan E books undercover GRATIS untuk anda unduh. ME adalah salah satu buku hebat untuk dibaca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriJuvenile NonfictionSecara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Portal ini menawarkan banyak sekali koleksi e-book undercover danJuvenile Nonfiction.Download undercover ebooks GRATIS!
download ME ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadJuvenile Nonfictionebooks
Banyak sekali buku elektronik tentang ME yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook ME tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Miliki ebook ME oleh:@BriliAgung,@DodiRustandi.

Berjudul: ME

Detail Buku:
  1. Ebook telah memiliki rating pada 31 by Google Books untuk buku ME
  2. ME diterbitkan oleh QultumMedia sejak 2015-02-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789790173064 dan 9790173067
  3. Jumlah halaman buku "218 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriJuvenile Nonfiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "ME by:@BriliAgung,@DodiRustandi":